nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara Feby Febiola Agar Rumah Tangga Terhindar dari Pelakor

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 18 33 1888201 ini-cara-feby-febiola-agar-rumah-tangga-terhindar-dari-pelakor-6aTxnEDgsF.JPG

JAKARTA - Fenomena pelakor alias perebut lelaki orang memang tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Menanggapi hal tersebut, ternyata artis Feby Febiola membagikan tips untuk menghindari kejadian tersebut.

Melalui saluran di akun YouTubenya, Feby dan sang suami, Frangky membuka pembahasan mengenai fenomena pelakor. Kemudian di akhir video, Feby membagikan cara agar rumah tangganya terhindar dari kasus pelakor.

Setiap orang pastinya menikah dengan tujuan berbahagia. Hal itu juga yang menjadi tujuan Feby. Seperti semua istri kebanyakan, Feby tidak ingin jika suaminya tersebut direbut oleh wanita lain atau memiliki wanita idaman lain. Ternyata, Feby memiliki cara agar kehidupan pernikahannya jauh dari gangguan pelakor.

“Kalau kita bisa bersama, bisa cocok dengan pasangan kita, kenapa kita harus ribet memulai sesuatu yang enggak jelas karena memulai sesuatu yang baru itu enggak gampang. Nah yang harus dikaji itu bagaimana caranya, supaya tidak ada orang ketiga dalam hubungan suami istri. Pertama, berkacalah pada hubungan sendiri sering-sering mengoreksi hubungan karena kita dalam pasangan itu kan enggak mungkin mempunyai hobi yang sama terus kan,” ujar Feby dalam sebuah video di saluran YouTubenya, Kamis (12/4/2018).

Menurut Feby, perbedaan hobi antara suami dan istri dapat memicu mereka untuk melirik wanita atau pria lain. Sebagai contoh, ketika suami memiliki hobi pergi ke keluar, sementara sang istri lebih senang untuk di rumah. Merasa tidak pernah ditemani ketika melakukan hobinya, suami tertarik untuk mencari wanita sebagai teman yang dapat menemani hobinya itu. Walaupun pada awalnya, sang suami menikahi istrinya karena melihat istrinya yang betah di rumah. Oleh sebab itu, Feby juga menyarankan agar para suami membicarakan keinginannya kepada istri.

(Baca Juga: Abdul Puji Kemampuan Jevin Julian saat Beatbox Bareng di Indonesian Idol)

(Baca Juga: Album 'DAMN' Kendrick Lamar Diganjar Penghargaan Pulitzer Prize)

Pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing memang sempat menjadi buah bibir. Hal tersebut diakrenakan adanya dugaan perselingkuhan antara mereka. Saat itu, ayah dari penyanyi Petra Sihombing tersebut masih berstatus sebagai suami dari Luciana.

Pelakor merupakan fenomena yang sedang banyak diperbincangkan masyarakat, khususnya para warganet. Topik tersebut bermula dari sebuah video viral yang memperlihatkan seorang istri melempar uang pecahan seratus ribu dalam jumlah banyak kepada seorang wanita yang diduga pacar suaminya.

Tak hanya video tersebut, sebelumnya sempat santer juga video Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn. Diketahui pada saat itu Jennifer Dunn merupakan ayah dari Shafa.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini