Kocaknya Junho '2PM' dan Jang Hyuk dalam Video Teaser Wok in Love

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888037 kocaknya-junho-2pm-dan-jang-hyuk-dalam-video-teaser-wok-in-love-nySeg7AGks.jpg

SEOUL - Pada 17 April 2018, SBS merilis video teaser perdana drama terbarunya, Wok of Love. Teaser tersebut fokus pada ketiga bintang utamanya: Jang Hyuk, Jung Ryeo Won, dan Junho '2PM’.

Video itu dimulai dengan Jung Ryeo Won duduk di sebuah bangku merah yang terletak di antara ladang bunga canola. Dia kemudian memesan jajangmyeon dari sebuah restoran China melalui telefon.

Tak lama, Junho dan Jang Hyuk terlihat mendekati Ryeo Won. Junho datang dengan menenteng sebuah kotak pengantaran makanan berbahan metal, sementara Jang Hyuk tampil dengan long coat dan kacamata hitam. “Siapa yang memesan jajangmyeon?” tanya mereka bersamaan.

Adegan selanjutnya beralih ke scene memasak. Jang Hyuk memotong bahan makanan dengan pisau di kedua tangannya, sementara Junho mulai mengolah jajangmyeon dengan api membara.

(Baca Juga: Abdul Puji Kemampuan Jevin Julian saat Beatbox Bareng di Indonesian Idol)

(Baca Juga: Album 'DAMN' Kendrick Lamar Diganjar Penghargaan Pulitzer Prize)

Wok of Love merupakan drama komedi romantis yang berkisah tentang Seo Poong (Junho '2PM’), seorang chef ternama yang meninggalkan pekerjaannya di sebuah restoran ternama untuk bekerja di area permukiman kumuh. Nasib kemudian mempertemukannya dengan Doo Chil Sung (Jang Hyuk), seorang lintah darah yang baru lepas dari penjara. Sementara Jung Ryeo Won akan berperan sebagai Dan Sae Woo, anak orang kaya yang hidupnya berubah setelah memakan semangkok jajangmyeon di restoran lokal.

Ini merupakan proyek drama komedi perdana Jang Hyuk dalam 4 tahun terakhir. Drama komedi romantis terakhir yang ia perankan adalah Fated to Love You, yang mana ia beradu akting dengan aktris Jang Nara. Sejak 2014, aktor 41 tahun itu memang lebih banyak menjajal proyek akting bergenre thriller-kriminal.

Namun pada awal 2018, setelah sukses dengan Money Flower, Jang Hyuk menolak tawaran untuk kembali bermain dalam Voice Season 2 dan memilih membintangi Wok of Love. Sementara kedua lawan mainnya, Junho '2PM’ dan Jung Ryeo Won masing-masing sukses dengan proyek akting mereka, Rain or Shine dan Witch’s Court.

Interaksi kocak ketiga tokoh utama ini bisa disaksikan dalam drama Wok of Love, yang mulai ditayangkan SBS pada 7 Mei 2018, setiap Senin-Selasa, pukul 22.00 KST (20.00 WIB).

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini