nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menanti Sosok The Next Indonesian Idol Season 9, Jangan Lewatkan via Opera Mini!

Hessy Trishandiani, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 18 13 1888251 menanti-sosok-the-next-indonesian-idol-season-9-jangan-lewatkan-via-opera-mini-6euOo2gDLc.jpg Grand Finalis Indonesian Idol, Abdul dan Maria (Foto: Okezone/Dede)

MENDEKATI puncaknya, ajang akbar Indonesian Idol Season 9 semakin seru dan meriah. Dua Grand Finalis, Abdul dan Maria, menyajikan penampilan terbaiknya untuk menjadi The Next Indonesian Idol Season 9. Seperti yang ditampilkan pada Grand Final Indonesian Idol, Senin 16 April 2018, Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir tampak tampil super maksimal.

Serunya lagi, tak hanya tampil solo, Abdul dan Maria juga berkolaborasi bersama musisi kenamaan Yovie Widianto dan  bernyanyi dengan iringan musik dari Jevin Julian.

Dalam tema Special Collaboration, kolaborasi di atas panggung Indonesian Idol malam itu memang sangat memukau. Maria x Jevin Julian menyanyikan lagu yang dipopulerkan Dewa berjudul Risalah Hati. Sementara Abdul x Jevin Julian menyanyikan lagu berjudul Cobalah Mengerti yang dipopulerkan oleh NOAH.

Penampilan memukau ini masih berlanjut dengan Maria yang berkolaborasi dengan Yovie Widianto membawakan lagu Bukan Untukku dari Rio Febrian, dan di-mashup dengan lagu Mantan Terindah dari Kahitna. Sementara Abdul X Yovie Widianto membawakan lagu Suratku dari Hedi Yunus yang kemudian di-mashup dengan lagu Peri Cintaku yang sempat dibawakan oleh Marcel Siahaan.

Di panggung ini juga para penggemar Indonesian Idol tak hanya dimanjakan oleh penampilan Maria dan Abdul. Dari Special Collaboration, panggung pun berlanjut ke Special Performance yang ternyata dimeriahkan oleh para alumni Indonesian Idol sebelumnya! Rasa rindu kamu dengan jawara-jawara Indonesian Idol terdahulu terobati seketika, kan?

Tilik saja nama-nama kondang seperti Ihsan Tarore yang merupakan juara Indonesian Idol Season 3. Lalu juga ada Citra Scholastika merupakan runner-up Indonesian Idol Season 6, Nowela juara Indonesian Idol Season 8, Rinni Wulandari juara Indonesian Idol Season 4, dan Regina Ivanova juara Indonesian Idol Season 7. Semuanya beraksi super keren di atas panggung!

Sekarang bayangkan betapa menyesalnya kalau kamu sampai ketinggalan nonton Grand Final Indonesian Idol. Apalagi kalau sampai ketinggalan nonton Indonesian Idol minggu depan, 23 April 208! Tak hanya penampilan yang dihadirkan pasti lebih memukau, tapi kamu juga pasti deg-degan menanti siapakah yang akan menjadi The Next Indonesian Idol Season 9.

Aksi Maria dan Abdul yang ‘berlaga’di atas panggung Indonesian Idol ini tentunya akan semakin seru. Panggung Grand Final Indonesian Idol akan menjadi saksi penampilan terbaik mereka. Jangan khawatir, kamu bisa tonton live streaming-nya di Opera Mini dan idolbyopera.com agar momen keren ini tak terlewatkan

Ingin Grand Finalis favoritmu menjadi The Next Indonesian Idol Season 9? Dukung jagoanmu melalui online voting via Opera Mini dan idolbyopera.com. Caranya mudah. Ikuti langkah mudahnya di bawah ini.

1. Download Opera Mini di Google Play atau App Store.

2. Cari opsi idolbyopera.com dan lalu klik button online voting.

3. Berikan dukungan untuk Grand Finalis favoritmu!

Kamu juga tak perlu khawatir boros karena Opera Mini dilengkapi dengan teknologi Data Kompresi dan Ad Blocks yang memungkinkan hemat data hingga 90 persen. Jadi, yuk, download Opera Mini sekarang!

  1. Download Opera Mini di Google Play atau App Store.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini