nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Adya Mecca Ungkap Perjuangan Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 10:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887600 zaskia-adya-mecca-ungkap-perjuangan-ririn-melahirkan-7f28eEyiuI.JPG

JAKARTA- Artis Ririn Dwi Ariyanti baru saja melahirkan anak ketiganya. Di persalinan ini, ternyata pemeran Cinta di sinetron Ada Apa dengan Cinta ini harus melawati perjuangan yang tidak biasa. Hal tersebut diungkapkan oleh artis sekaligus sahabat Ririn, Zaskia Adya Mecca.

Melalui akun instagram pribadinya, Zaskia mengunggah momen saat ia menjenguk Ririn yang baru saja melahirkan. Tak sendiri, Zaskia rupanya bersama artis Carissa Putri. Dalam foto tersebut, terlihat Ririn masih terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Melengkapi unggahan tersebut, Zaskia menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Keterangan foto itu menceritakan perjuangan Ririn melahirkan. Tak hanya saat melahirkan, rupanya Ririn juga mulai berjuang satu bulan sebelum persalinan.

“Perjuangan setiap perempuan ketika hamil dan melahirkan masyaa Allah yaa beda-beda semua dengan segala cobaannyaa. Ririn yang sebulan trakhir bolak balik rumah sakit buat naikin Hb nya,” tulis istri dari Hanung Bramantyo itu memulai keterangan di Instagram, Senin (16/4/2018).

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

Zaskia pun kemudian bercerita mengenai tantangan yang dilewati Ririn ketika melahirkan. Tak hanya itu, rupanya 12 jam setelah melahirkan, istri dari Aldi Bragi itu masih mengalami kondisi yang belum sehat sepenuhnya.

“Operasi caesar yang biasa 1 jam kelar ini hampir 2 jam karena ada kendala. sampai sudah lebih dari 12 jam setelah lahiran masih mual-mual dan teler,” tulis Zaskia lagi.

Walaupun demikian, kini kondisi Ririn sudah mulai membaik. Hal tersebut lantaran perjuangannya yang begitu berat terobati ketika melihat kondisi bayinya yang sehat.

“Tadi pas disamperin, enggak terlihat keluh kesah jalanin prosesnya, karen semua terbayarkan lihat baby al sehat, gembil dan ganteng ya Rinn,” tulis Zaskia.

Ririn Dwi Ariyanti baru saja melahirkan putra ketiganya kemarin, (16/4/2018). Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Ramy Alfie Utomo. Sebelumnya, pernikahan Ririn dengan Aldi Bragi telah dikaruniai dua orang putri yakni Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira. Untuk Aldi Bragi sendiri, bayi Alfie merupakan anak keempatnya karena dari pernikahan terdahulu dengan pedangdut Ikke Nurjanah, Aldi telah dikaruniai satu putri yang telah beranjak dewasa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini