nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Cena dan Nikki Bella Putus setelah 6 Tahun Bersama

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887507 john-cena-dan-nikki-bella-putus-setelah-6-tahun-bersama-DxwEmoJiGZ.jpg Jhon Cena dan Nikki Bella (Foto: Abcnews)

LOS ANGELES - Pegulat sekaligus aktor John Cena memutuskan mengakhiri asmaranya dengan sang tunangan, Nikki Bella. Pada Minggu malam (15/4/2018) waktu setempat, Bella mengonfirmasi hal tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

- Baca Juga: Lebih Dekat dengan Kaley Cuoco, Aktris Serial TV Amerika dengan Bayaran Tertinggi versi Forbes

“Setelah berpikir panjang dan melewati 6 tahun bersama, Nikki Bella dan John Cena mengumumkan berpisah sebagai pasangan,” ungkapnya.

Bella menambahkan, “Ini bukan keputusan yang mudah untuk kami ambil. Kami akan tetap saling mengasihi dan menghormati satu sama lain. Kami berharap, kalian bisa menghormati privasi kami saat ini.”

Sekitar 2 jam setelah pengumuman Bella tersebut, Cena mengunggah karakter Jeffrey Albertson atau yang lebih dikenal dengan julukan Comic Book Guy dalam kartun The Simpsons di Instagram.

 

Dalam unggahan tersebut terselip tulisan “Hari Terburuk dalam Hidupku!”

Kemudian pada Senin (16/4/2018), Cena mengunggah pesan lain di akun Twitter pribadinya.

“Kesulitan, kehilangan, dan kerendahan hati adalah hal yang sangat sulit untuk ditelusuri. Namun, ketekunan dalam melewatinya akan membuatmu kuat menahan (beban) apapun dalam hidup,” tulisnya.

Keduanya diketahui menjalin asmara sejak 2012. Pada April 2017, Cena melamar Bella di ring WrestleMania 33. Sekitar 9 bulan kemudian, tepatnya pada Januari 2018, mereka menggelar pesta pertunangan.

Sehari setelah pesta pertunangan itu, Cena sempat meluapkan kebahagiaannya lewat Twitter, pada 15 Januari 2018.

“Kemarin (14/1/2018) adalah hari yang menyenangkan, penuh makna, dan emosional bagi perempuan impianku dan kedua keluarga kami. Aku mencintaimu, Nicole. Kau membuatku menyadari arti kebersamaan,” tulisnya.

Kicauan Cena tersebut sempat dijawab Bella dengan, “Aww cintaku. (Pesta) itu sangat luar biasa. Aku juga mencintaimu, John.”

Saat diwawancara E! News pada Januari 2018, Cena mengaku, tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Pernikahan, menurut dia, menjadi momen spesial baginya dan Bella.

“Aku menantikan waktu di mana kami menghabiskan waktu bersama dan mengurusi detail pernikahan. Mudah-mudahan, dalam beberapa minggu ke depan rencana pernikahan kami bisa diselesaikan,” katanya.

- Baca Juga: Terkenal Berkat Sex and the City, Cynthia Nixon Maju sebagai Cagub New York

Sementara Bella, sempat sesumbar bahwa pernikahan mereka bisa digelar lebih cepat dari jadwal semula.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini