nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Nenek-Nenek, Yuni Shara Balas Komentar Haters dengan Rendah Hati

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 14:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887225 disebut-nenek-nenek-yuni-shara-balas-komentar-haters-dengan-rendah-hati-95tf562RF2.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kritikan pedas dari warganet harus diterima oleh penyanyi Yuni Shara. Kali ini, kakak dari Krisdayanti dikatakan seperti nenek-nenek oleh warganet di Instagram. Tak hanya diam, Yuni pun membalas komentar-komentar pedas yang diterimanya.

Belum lama ini, Yuni Shara melakukan pemotretan dengan mengenakan kain ulos khas Sumatera Utara. Dalam fotonya yang diunggah Minggu, 15 April 2018 itu, terlihat bagian atas dada Yuni terbuka.

Unggahan tersebut ternyata mengundang nyinyiran para warganet. Mereka mengatakan bahwa beberapa bagian tubuh Yuni terlihat seperti dada nenek-nenek. Seperti beberapa komentar berikut ini.

(Baca Juga: Gonjiam Lengser, Rampage Naik ke Puncak Box Office Korea)

(Baca Juga: Pengalaman Lucu Aldi Taher Setelah Jadi Pegawai Kantoran)


Mukanya cantik pas lihat dadanya kayak dada nenek-nenek. Usia enggak bisa dibohongi,” tulis salah seorang warganet.

Kelihatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus,” tulis warganet lainnya.

Berkali-kali pergi umrah bajunya masih kurang kain. Apa yang didapat di sana?” tulis warganet yang berbeda.

Melihat unggahannya dikomentari pedas oleh warganet, Yuni pun tak segan untuk membalas nyinyiran tersebut. Yuni membalas dengan jawaban yang menohok tanpa terlihat emosi di kata-katanya.

“Terimakasih atas perhatiannya memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan lah enggak jelek-jelek amat. Semoga ibu juga bisa tetap awet muda ya,” balas ibu dari Kevin dan Cello itu.

Keliatan dong bu, kan memang sudah memasuki 46 tahun  dan saya tampil apa adanya kok bu enggak di muda-mudain dan enggak memakai sarung tangan biar enggak kelihatan kalau keriput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai lihatnya hehehe,” balas kembali Yuni.

Sementara itu, kritikan pedas mengenai pakaian Yuni pun ia balas. “Terimakasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya justru kebanyakan kain ini hehe. Insha Allah saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri,” tulis mantan kekasih Rafi Ahmad itu.

Yuni Shara merupakan seorang penyanyi asal Batu, Malang. Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rieka Roslan dan Andien, Yuni bergabung kelompok vokal dengan nama 5 Wanita. Yuni pernah menjalin kedekatan dengan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad, yang lebih muda 15 tahun daripada Yuni, namun akhirnya hubungan keduanya harus putus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini