Masih Manja dengan Ibunda, Raffi Ahmad Bahagia Syahnaz Siap Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 April 2018 12:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887166 masih-manja-dengan-ibunda-raffi-ahmad-bahagia-syahnaz-siap-menikah-Rd9tzZSmuQ.png

JAKARTA - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, hanya tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan termasuk acara jelang pernikahan seperti pengajianpun telah diselenggarakan dikediaman Raffi Ahmad di kawasan Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu 14 April kemarin.

Soal izin menikah, Raffi Ahmad selaku kakak mengaku sempat tidak mempercayai bahwa adiknya akan segera membina rumah tangga dengan pria pilihan hatinya. Bahkan dengan sikap kekanak-kanakan Syahnaz, yang masih sering dimanja oleh ibundanya dan juga suka mengompol, tetap membuat Raffi dan Amy Qanita memberikan restu kepada wanita 24 tahun tersebut untuk menikah.

"Syahnaz kan tidur saja masih sering sama mamanya, suka ngompol, apa-apa mama, apa-apa mama. Dia nikah masih kayak, 'Benar enggak sih dia nikah?'. Tapi kalau sesuai kenyataan dia sudah dewasa," ujar Raffi Ahmad yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Ya pasti lah seorang ibu pasti berat melepas, tapi ya izin Syahnaz kan sudah dikabulkan," tambahnya.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

Mengenai konsep pernikahan Syahnaz dan Jeje yang akan berlangsung di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat pada 21 April mendatang, suami dari Nagita Slavina ini mengaku bahwa adiknya akan mengusung pesta kebun. Bahkan konsep bergabung dengan para tamu juga akan turut dihadirkan dalam pernikahan keduanya.

"Syahnaz dan jeje juga mereka maunya pernikahannya yang mingle gitu cuma pesta kebun, dia penginnya mingle. Konsepnya mereka bagus. Itu kan kembali lagi ke selera sih," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini