nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Yuki Kato Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 April 2018 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887000 serunya-yuki-kato-rayakan-ulang-tahun-bareng-fans-IOzsdW16UV.jpg Yuki Kato (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Yuki Kato genap berusia 23 tahun pada 2 April 2018. Namun dirinya baru menggelar perayaan pada Minggu 15 April 2018 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ternyata, ada yang spesial dibalik perayaan ulang tahun Yuki Kato. Diceritakan Yuki, acara perayaan ulang tahun itu ternyata dicetuskan oleh kelompok penggemarnya, Yukavers. Acara diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Yukavers yang ke-7.

"Jadi mereka yang ajuin dan kasih tahu. Mereka yang urus," kata Yuki Kato usai acara.

Baca Juga: Kalahkan Star Wars, Black Panther Jadi Film Paling Banyak Diperbincangkan di Twitter

Lebih lanjut, Yuki Kato mengatakan dirinya sama sekali tidak terlibat dalam proses persiapan acara. Dia mengaku hanya dimintai saran oleh kelompok penggemarnya terkait konsep acara.

"Paling nanya kalau gini suka enggak kak? Gitu saja. Mereka juga bilang mau bikin acara tanggal sekian bisa apa enggak," lanjut dia.



Melihat apresiasi yang diberikan kelompok penggemarnya, Yuki Kato mengaku senang. Dia menganggap keberadaan kelompok penggemar sebagai bagian penting dalam perjalanan karirnya di industri hiburan. Oleh karenanya, Yuki menyatakan akan selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi para penggemar.

"Selalu mencoba jadi public figure yang baik. Contoh kecil membalas komentar di sosmed. Terus kasih update kegiatanku. Hal kayak gini aku senang banget. Karena bisa ketemu teman-temen peminat aku secara langsung. Ya silaturahmi," tandasnya.

Baca Juga: Bioskop Pertama di Arab Saudi Dibuka, Black Panther Jadi Film Perdana yang Tayang

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini