nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendiang Ibu Dihina, Lucinta Luna Ancam Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 14:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 15 33 1886874 mendiang-ibu-dihina-lucinta-luna-ancam-netizen-v9LnCC8pxc.jpg Lucinta Luna (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kontroversi Lucinta Luna berbuntut panjang. Cibiran warga dunia maya bahkan sudah melebar hingga menyinggung keluarga Lucinta. Terbaru, mendiang ibunda Lucinta, Djoenaeha ikut jadi sasaran.

Mendapati netizen mencibir mendiang ibunya, Lucinta Luna semakin tersulut emosi. Sebab belum lama ini, Lucinta sudah lebih dulu dikritik karena masih bekerja saat masa berkabung. Dia dituding lebih mementingkan pundi-pundi Rupiah daripada berduka untuk kepergian ibunya.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Sama seperti pernyataan klarifikasi atas tudingan tidak berduka atas kepergian sang ibu, Lucinta Luna juga mencurahkan perasaannya tentang sikap netizen lewat Instagram. Dia merasa perbuatan netizen sudah melewati batas.

"Masalah benci boleh sama saya, tapi jangan bawa nama orangtua," tulis Lucinta dalam postingan Insta Story, Minggu (15/4/2018).



Lebih lanjut Lucinta mengatakan, dirinya sudah habis kesabaran dalam menghadapi sikap netizen. Dia pun mengirimkan ancaman lewat sebuah doa. Oleh Lucinta, doa tersebut dianggap sebagai ungkapan hati orang yang teraniaya.

"Sumpah demi Allah penghina mamaku akan kena imbasnya dari ibu kalian masing-masing. Lihat saja doa dari orang yang dihina terus," tandas dia.

Baca Juga: Sempat Ketemu, Begini Pesan Ibunda untuk Lucinta Luna

Sebelumnya, Lucinta Luna sudah lebih dulu membantah tudingan tidak berduka atas kepergian sang ibunda. Kepada netizen, Lucinta mengaku hanya berusaha profesional dengan mengikuti kesepakatan kontrak kerja. Dia berdalih, kontrak kerja sudah ditandatangani jauh sebelum kabar duka itu sampai ke telinganya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini