nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Makam Ibunda, Lucinta Luna Pingsan Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 19:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 13 33 1886413 sambangi-makam-ibunda-lucinta-luna-pingsan-lagi-3QDxmJib3B.jpg Lucinta Luna (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna akhirnya tiba di TPU Grogol Kemanggisan untuk memberikan penghormatan terakhir untuk ibunya. Ia datang setelah rombongan keluarga meninggalkan area pemakaman. Dalam rombongan Lucinta, terlihat juga sosok Gandhi Fernando yang sudah lebih dulu hadir.

Tidak ada kata yang terucap dari bibir Lucinta Luna selepas turun dari mobil. Dia hanya terlihat sempat berpelukan dengan beberapa temannya yang juga hadir di pemakaman. Sayang, ekspresi Lucinta tidak terlihat lantaran tertutup masker dan kacamata hitam yang dia kenakan.

(Baca Juga: Satu Tahun Menjomblo, Siti Badriah: Sekarang Lagi Enggak Laku)

(Baca Juga: Sambil Menahan Air Mata, Riza Shahab: Saya Minta Maaf, Saya Sangat Menyesal)

Namun tangis Lucinta Luna langsung pecah saat sampai di depan pusara sang ibu. Sambil bersimpuh, Lucinta tampak beberapa kali mengelus nisan makam ibunya sambil menyiramkan air. Setelahnya, Lucinta terkulai lemas sambil menyandarkan kepala ke bahu sang manajer, Didi.

Yang mengejutkan, Lucinta Luna mendadak kembali tidak sadarkan diri. Tubuh Lucinta seketika terjatuh kearah belakang. Beberapa orang yang berada di sebelah Lucinta pun langsung berusaha menahan tubuhnya agar tidak terbentur nisan.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat tidak sadarkan diri disela kunjungannya ke Bandung, Jawa Barat. Kata Didi, Lucinta pingsan usai mendengar kabar sang ibu telah tiada.

"Dia baru sadar lagi pas kita sudah sampai di sekitaran Cawang," kata Didi saat melayani sesi tanya jawab sebelum meninggalkan makam.

Djoenaeha, ibunda Lucinta Luna meninggal dunia pada Jumat (13/4/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Kabar duka tersebut diketahui dari Didi, manajer Lucinta. Menurut informasi yang disampaikan Didi, Djoenaeha meninggal lantaran komplikasi penyakit yang diderita.

Sementara itu, Lucinta Luna tetap memilih bungkam hingga meninggalkan lokasi pemakaman. Di tengah isak tangisnya, dia hanya melambaikan tangan tanda menolak memberikan pernyataan saat diminta berkomentar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini