Image

Sempat Ketemu, Begini Pesan Ibunda untuk Lucinta Luna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 20:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 13 33 1886442 sempat-ketemu-begini-pesan-ibunda-untuk-lucinta-luna-sQ58JIZVvT.png Lucinta Luna (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna ternyata sempat bertemu sang ibu sebelum menghembuskan napas terakhir. Dikatakan Didi, manajer Lucinta, personel Duo Bunga masih menemani sang ibu sejak kemarin malam. Dia datang usai mendengar kabar ibunya berada dalam kondisi kritis.

- Baca Juga: Keluarga Lucinta Luna Larang Wartawan Liput Proses Pemakaman Sang Ibunda

"Baru ketemu semalam sampai Subuh. Dia jaga mamanya. Dengar mamanya sudah kritis dia sempat datang, dan alhamdulillah pas Lucinta datang mamanya sadar," kisah Didi usai melayat ke makam ibunda Lucinta Luna di TPU Grogol Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (13/4/2018).

Diceritakan juga oleh Didi, ibunda Lucinta Luna sempat menitipkan pesan pada sang anak. Dia meminta Lucinta agar tetap bersikap baik pada orang-orang yang membencinya.

"Siapapun yang benci sama dia, siapapun yang enggak suka sama dia senyumin saja. Dibawa senang saja, dikasih kebahagiaan kepada yang benci sama dia," tutur Didi, menirukan pesan ibunda Lucinta.

Selain titip pesan, ibunda Lucinta Luna juga menyampaikan keinginannya untuk masa depan sang anak. Dia mengaku ingin melihat putrinya hidup layak bersama pasangan. Beruntung, Lucinta masih sempat mengenalkan pria yang kini jadi kekasihnya pada sang ibu.

"Yang sangat diinginkan oleh mamanya adalah Lucinta punya rumah dan bisa menikah seperti itu. Dan Lucinta juga sempat sudah ngenalin pacarnya ke mamanya. Mamanya senang lah bahagia karena sudah ngenalin pacarnya ke mamanya," tutup Didi.

Djoenaeha, ibunda Lucinta Luna meninggal dunia siang tadi sekira pukul 12.00 WIB. Kabar duka tersebut diketahui dari Didi, yang membenarkan kepergian ibunda Lucinta saat dihubungi lewat sambungan telepon.

- Baca Juga: Usai Nangis Kejer, Lucinta Luna Pingsan Dengar Kabar Ibunda Meninggal

Menurut informasi yang disampaikan Didi, Djoenaeha meninggal lantaran komplikasi penyakit yang diderita.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini