nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Repvblik Ramaikan Acara Tabligh Akbar RCTI

Anggy Muda, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 14 598 1886617 repvblik-ramaikan-acara-tabligh-akbar-rcti-eeKnDUBM0M.jpg Suasana Tabligh Akbar RCTI (Foto: Anggy/Okezone)

TANGERANG - Ribuan umat Islam tumpah ruah dalam acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj yang diselenggarakan oleh RCTI. Acara tersebut digelar di Lapangan Bola Sukabakti Curug, Tangerang, Banten, Jumat (14/4/2018).

Baca Juga: Foto Terkini Jupiter Fortissimo Hampir Tak Dikenali Mantan Kekasih

Pantauan Okezone.com, tabligh akbar tersebut diisi dengan ceramah Ustadz Hari Moekti dan Ustadz Amir Faishol. Acara yang juga dimeriah oleh group band Repvblik ini berlangsung hikmat.

Dalam ceramahnya ustadz Amir Fasiol yang akrab disapa Abi mengatakan, betapa pentingnya umat Islam menghayati Israj miraj. Pasalnya itu merupakan mukjizat abadi dan mukjizat ini diturunkan pertama kali kepada Nabi Muhammad SAW.

"Ini mukjizat yang abadi. Dan isra mi'raj merupakan tekhnologi yang sangat dahsyat dari Allah SWT," kata Ustadz Abi.

Ustadz Abi menuturkan bahwa semakin jauh perjalanan waktu ke depan semakin dekat pula dengan akhir zaman. Ia juga mengingatkan bahwa umat muslim harus waspada karena semakin banyak fitnah untuk memecah belah.

"Kita semakin dekat dengan akhir jaman dan akan banyak fitnah karena itu untuk menghindarinya kita harus beriman kepada Allah SWT," ujar Ustadz Abi.

Dalam kesempatan itu juga, Ustadz Amir Faisol berpesan kepada anak muda untuk menggunakan kecanggihan teknologi gadget untuk berdakwah, sehingga bisa menjauhkan diri dari kemaksiatan sekaligus menanam amal soleh kepada Allah SWT.

"Mengapa kita tidak gunakan kecanggihan ini untuk berdakwah kepada allah, karena dengan itu kita dapat menjauhkan diri dari kemaksiatan," jelas Abi.

Baca Juga: Ini Tantangan Sarwendah Main di Film Horor Perdana

Selain itu, sudah terlalu banyak remaja jatuh kedalam maksiat karena minimnya pemahaman agama.

"Ayi para sahabat ku, mari kita berhijrah kepada allah, memohon ampunan kepada allah. Ingat kita semakin dekat dengan akhir jaman," tutup Abi.

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini