nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal di Singapura, Dita Anggraeni 'Mey Chan' Tegaskan Tak Ganti Kewarganegaraan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 18:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 13 33 1886375 tinggal-di-singapura-dita-anggraeni-mey-chan-tegaskan-tak-ganti-kewarganegaraan-exY3GToSf2.jpg Dita Anggraeni (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Dita Anggraeni telah meninggalkan Indonesia dan tinggal di Singapura sejak menikah dengan sang suami beberapa tahun terakhir. Selain tak lagi tinggal di Indonesia, ia bahkan sempat vakum dari industri musik yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Meichan Bocorkan Curhatan Maia Estianty

Kendati demikian, wanita yang sempat menggunakan nama panggung Mey Chan ini memastikan tidak akan mengubah kewarganegaraannya. Dita mengaku tetap akan menjadi warga Indonesia.

"(Kewarganegaraannya) Indonesia dong. Enggak akan saya ganti warga negara. Itu enggak mungkin," katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Karena keluarga besarnya ada di Tanah Air, tentu saja membuat Dita harus rela bolak balik Indonesia Singapura. Hal itu tak membuatnya kerepotan, karena tinggal di dua negara memang menjadi keinginannya sejak lama.

"Di Singapura. Enggak ada kerjaan. Ya btw dari dulu aku pingin tinggal di luar negeri sih. Begitu sudah bisa settle dan dengan proper ya aku pindah. Aku rasain ternyata memang enak tinggal dua negara. Singapura Indonesia," jelasnya.

Saat ini Dita kembali ke industri musik dengan single berjudul Setia. Mantan rekan duet Maia Estianty tersebut mengaku sempat stres ketika cukup lama vakum dan tak bermusik.

"Jadi tadinya sempat vakum sudah enggak mau ambil kerjaan lagi. Sudah bener-bener kayak orang enggak butuh duit deh. Lama-lama dirasain kok ngerasa stress juga. Ternyata sebagai seniman itu harus tetap berkarya harus tetap nyanyi," katanya.

Baca Juga: Dita Anggraeni 'Mey Chan' Sempat Stres saat Vakum dari Industri Musik

"Singapura itu banyak event loh. Kayak ada science museum yang tiap bulan ganti tema. Dan itu ada 3 room. Ada UFC, ada konser atau apa. Jadi Singapura banyak banget get event yang menarik. Cuma kalau di Jakarta terus terang aku kangen teman-teman aku," pungkas Dita.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini