nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandra Bullock Ungkap Rencana Perampokan Besar di Ocean's 8

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 21:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 13 206 1886486 sandra-bullock-ungkap-rencana-perampokan-besar-di-ocean-s-8-OlXt4JcwuN.jpg Sandra Bullock (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES – Sandra Bullock akan kembali memerankan tokoh bernama Debbie Ocean. Seperti biasa, ia sudah menyiapkan rencana besar untuk perampokan dalam film Ocean’s 8.

Untuk merealisasikan perampokan kali ini, Debbie mengumpulkan banyak personel. Mereka adalah Lou (Cate Blanchett), Amita (Mindy Kaling), Rose (Helena Bonham Carter), Tammy (Sarah Paulson), Constance (Awkwafina) dan Nine Ball (Rihanna).

Sementara itu Anne Hathaway yang berperan sebagai Daphne Kluger menjadi target sasaran tim Ocean’s 8. Dalam sebuah malam gala, Daphne akan mengenakan sebuah kalung berlian seharga USD150 juta, incaran Debbie.


(Baca Juga: Video Hantu Dituding Gimik, Chika Waode Tantang Netizen Datang Langsung)

(Baca Juga: Charlize Theron Konfirmasi Pembuatan Sekuel Atomic Blonde)

Misi Debbie kali ini terasa lebih berat karena selain mendapatkan kalung berlian ia juga harus bisa membuat kompak timnya. Terlebih ketujuh kepala ini adalah sosok-sosok perempuan yang memiliki latar belakang berbeda.

Ocean’s 8 disutradarai oleh peraih empat kali nominasi Oscar, Gary Ross. Sementara Steven Soderbergh, produser trilogi pertama Ocean akan bertindak sebagai eksekutif produser.

Keseruan dari film Ocean’s 8 adalah cameo bintang-bintang besar Hollywood. Kabarnya dalam film ini akan muncul Kim Kardashian, Maria Sharapova, Kendall Jenner, Katie Holmes, Olivia Munn, Adriana Lima, Hailey Baldwin, Serena Williams, dan Kylie Jenner.

Ocean’s 8 dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Juni 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini