nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tristan Thompson Dicemooh Fans Gara-Gara Menyelingkuhi Khloe Kardashian

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 16:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 12 33 1885802 tristan-thompson-dicemooh-fans-gara-gara-menyelingkuhi-khloe-kardashian-PraLqfTLQZ.jpg Khloe Kardashian & Tristan Thompson (Foto: Bet.com)

LOS ANGELES – Rupanya para pencinta basket tidak terlalu terpesona dengan skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson. Pebasket Cleveland Cavaliers tersebut bahkan dicemooh oleh para fans saat kembali ke lapangan basket.

Tristan menjadi perbincangan publik setelah terpergok berciuman dengan wanita lain. Padahal Khloe saat ini sedang hamil besar dan mengandung anak pertama dari hubungan mereka.

Baca juga: Jumanji: Welcome to the Jungle Jadi Film Sony Terlaris Sepanjang Masa

Atlet asal Kanada tersebut tidak mengisi line-up Cavaliers pada pertandingan melawan New York Knicks malam itu. Ia masuk dari bangku cadangan dan bermain total selama 30 menit. Saat masuk ke lapangan di kuarter pertama, para penggemar langsung menyoraki Tristan dengan nada yang tidak sedap.

Dari tengah bangku penonton, terlihat juga penggemar yang membawa poster bertuliskan “We Love Khloe”. Dukungan terhadap Khloe memang begitu besar mengingat selama ini bintang Keeping Up with the Kardashian tersebut sangat bahagia dengan kehamilan perdananya. Namun kebahagiaan tersebut dibalas dengan sesuatu yang memalukan dari Tristan.

 Baca juga: Donnie Yen Resmi Bergabung dalam Film Live-Action Mulan

Berita perselingkuhan Tristan mulai menyebar saat dirinya terpergok berciuman dengan model Instagram Lani Blair pada akhir pekan lalu. Setelah bermesraan di sebuah klub malam, Tristan dan Lani pun dikabarkan melanjutkan malam mereka di hotel Four Seasons.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini