nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumanji: Welcome to the Jungle Jadi Film Sony Terlaris Sepanjang Masa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 16:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 12 206 1885775 jumanji-welcome-to-the-jungle-jadi-film-sony-terlaris-sepanjang-masa-9raDuHxoyF.jpg Jumanji (Foto: IMDb)

LOS ANGELES – Film Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil melewati angka USD403,7 juta pada box office domestik hari Selasa malam kemarin. Hasil tersebut lantas membawa Jumanji menjadi film Sony Pictures terlaris sepanjang masa.

Jumanji yang dimotori oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan ini berhasil melewati Spider-Man (2012) yang selama ini menjadi film terlaris Sony. Secara keseluruhan, Jumanji sudah mengantongi pendapatan sebesar USD950 juta.

Baca juga:  Donnie Yen Resmi Bergabung dalam Film Live-Action Mulan

Prestasi ini nyatanya tak hanya berlaku bagi Sony saja. Jumanji juga menjadi film tersukses, dari angka pendapatan, sepanjang karier Johnson, Hart, dan Black.

Kesuksesan film garapan sutradara Jake Kasdan ini tak lepas dari keberhasilan mereka menguasai box office domestik selama empat pekan, termasuk tiga pekan beruntun. Padahal saat itu Jumanji harus berhadapan dengan film Star Wars: The Last Jedi, yang juga dirilis pada bulan Desember.

“Mengingat sejarah panjang dari Columbia Pictures, ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa. Ini adalah sebuah penghargaan besar bagi Jake Kasdan, seluruh produser, aktor-aktor hebatnya, dan semua orang di studio yang sudah bekerja dengan sangat keras. Prestasi ini memberi kita target besar untuk syuting film selanjutnya,” ujar Tom Rothman, chairman of Sony Pictures Motion Picture Group.

Baca juga: Dita Anggraeni 'Mey Chan' Sempat Stres saat Vakum dari Industri Musik

Saat ini Sony sedang mempersiapkan beberapa film baru yang siap untuk dirilis pada tahun ini. Superfly, Slender Man, dan Venom akan menjadi film besar andalan mereka untuk menemani tahun 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini