Brad Pitt Dikabarkan Kepincut Profesor Cantik, Jennifer Aniston Patah Hati

Annisa, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1885362 brad-pitt-dikabarkan-kepincut-profesor-cantik-jennifer-aniston-patah-hati-AOT5S1JV4U.jpg Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Foto: HollywoodLife)

LOS ANGELES - Brad Pitt nampaknya telah melanggar ucapannya sendiri yang mengatakan bahwa ia tak memprioritaskan hubungan asmara saat ini. Pasalnya, bintang Ocean’s Eleven ini dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan Neri Oxman, arsitek populer sekaligus profoser di MIT, Institut Teknologi Massachusetts sejak tahun lalu.

Baca Juga: Brad Pitt dan Jennifer Aniston CLBK?

“Brad benar-benar jatuh hati padanya. Chemistry di antara mereka berada di luar rencana,” ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life seperti dikutip oleh Dailymail, Rabu (11/4/2018).

Kabar asmara antara Brad dan Oxman ini sampai juga ke telinga mantan istrinya, Jennifer Aniston. Aktris 49 tahun tersebut kabarnya patah hati mendengar Brad sudah punya kekasih hati baru.

“Jen hancur setelah mendengar desas-desus bahwa Brad telah bersama dengan seorang profesor MIT yang mirip Angelina Jolie mirip. Jen berharap bahwa ada kemungkinan baginya dan Brad bisa bersama lagi,” ujarnya sumber lain.

Sumber menyambung, “Ketika keduanya baru-baru ini melajang, Jen berpikir ini adalah waktu yang tepat. Dia mungkin memiliki dongeng dengan akhir bahagia bersama Brad setelah semua ini. Jen tidak pernah berhenti mencintainya."


Menurut Us Weekly, Brad dan Oxman diketahui sudah menghabiskan waktu bersama. Keduanya sempat berpergian bersama ke beberapa negara termasuk menghadiri konferensi Indaba Desain di Afrika Selatan pada bulan Februari lalu.

Bahkan, keduanya pernah berfoto bersama rekan akademis Oxman lainnya pada bulan November lalu. Foto itu diambil saat Brad mengunjungi sebuah lab media tempat Oxman bekerja.

Brad disebut-sebut tak ingin hubungannya dengan Oxman tercium media dan berujung dengan kegagalan. Karena itu, pasangan beda profesi ini berusaha sebisa mungkin menjauh dari sorot kamera.

"Dia (Brad) sudah berusaha keras untuk memastikan jika dia tidak terlihat oleh mata-mata," kata sumber itu.

Baca Juga: Ini Reaksi Brad Pitt saat Dengar Perpisahan Jennifer Aniston & Justin Theroux

Meski begitu, sumber lain mengatakan bahwa hubungan Brad dan Oxman murni profesionalitas semata. Melansir Page Six, Brad dan Oxman hanya menjalin hubungan pertemanan secara profesional. Brad yang tengah mengerjakan sebuah proyek arsitektur tengah berkolaborasi dengan Oxman yang memang ahli dalam bidang tersebut.

"Brad dan Oxman langsung merasa senang karena mereka memiliki minat yang sama terhadap arsitektur, desain, dan seni," tutur sumber lain.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini