Selfi KDI Inginkan Rumah yang Dibangun Saat Pacaran dengan Iwa K

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 33 1884758 selfi-kdi-inginkan-rumah-yang-dibangun-saat-pacaran-dengan-iwa-k-naS8VTOp5r.jpg Iwa K (Foto: Instagram/@iwaktherockfish)

JAKARTA - Penyanyi rap, Iwa K, diketahui telah lama bercerai dengan Selfi Nafilah atau yang dikenal dengan Selfi KDI. Namun sang mantan istri diam-diam mempersoalkan harta gono gini dari sisa pernikahannya pada 2007 lalu berupa rumah di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Iwa K Bebas, Mantan Istri: Yaey!

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Iwa K, Lita Viani Purba, menyatakan bahwa kliennya tidak bisa menerima gugatan yang diajukan oleh mantan istrinya pada Desember 2017 lalu. Sebab, rumah yang dianggap merupakan harta bersama itu berdiri di atas tanah milik ayahanda Iwa K, H.A Harun Saroshi.

"Enggak mau. Enggak ada yang perlu dibagi. Itu adalah rumah Iwa. Tanahnya tanah bapaknya. Rumahnya rumah Iwa, gitulah. Apa yang mau dibagi?," tegas Lita Viani Purba yang ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

"Itu pemberian dari orangtua. Tinggal Selfi saja kan yang bisa membuktikan. Ya digugat dia yang buktiin saja," sambungnya.

Mengenai agenda sidang yang berlangsung siang tadi, pihak Iwa K diketahui membacakan duplik atas replik yang diajukan Selfi KDI minggu lalu. Kuasa hukum dari Iwa K berharap agar pada agenda berikutnya, wanita 32 tahun ini bisa membuktikan bahwa rumah yang kini ditempati oleh Iwa K dan Wikan Resminingtyas merupakan miliknya juga.

"Hanya memberikan duplik saja, minggu depan baru bukti-bukti. Kita lihat saja dulu bukti dari Selfi gitu. Dia yang gugat, dia yang harus membuktikan bahwa itu adalah rumahnya mereka berdua," ujar Lita.

Baca Juga: Divonis 6 Bulan Rehab, Mampukah Iwa K Sembuh dari Kecanduan Narkoba?

Secara tegas Iwa K menyatakan bahwa rumah tersebut dibangun saat ia masih berstatus sebagai kekasih dari bintang sinetron Jangan Curi Hatiku tersebut.

"Sebenarnya kan klien saya, Iwa, dia bilang itu bukan rumah bersama, tapi rumah dia yang dibangun pada saat pacaran (dengan Selfi). Sebelum (mereka) menikah. Tapi Selfi bilang ini enggak adil. Ya sudah kita buktiin saja nanti," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini