Tak Lama Lagi Iwa K Bebas, Mantan Istri: Yaey!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 33 1800957 tak-lama-lagi-iwa-k-bebas-mantan-istri-yaey-cagpMPDnTg.jpg Selfi Nafilah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rapper Iwa Kusuma atau yang lebih dikenal dengan panggilan Iwa K telah dijatuhi vonis 6 bulan penjara dengan ketentuan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Masa tahanan yang sudah dijalani selama 5 bulan membuat hukuman untuk pelantun lagu Bebas tersebut tersisa kurang lebih satu bulan lagi.

(Baca Juga: Pose Kenakan Gaun Hitam, Netizen Anggap Isyana Mirip Taeyeon SNSD hingga Via Vallen)

(Baca Juga: Dengan Kolaborasi, DJ Riri Yakin Musisi Bisa Bertahan di Industri Musik)

Sebagai mantan istri, pedangdut Selfi Nafilah merasa senang saat mengetahui kalau Iwa K tak lama lagi akan segera bebas dari hukuman yang menjeratnya.

"Senang dong yeay! Senang dong," ungkap Selfi saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Ia pun mengungkapkan bahwa buah hatinya mereka yang bernama Mikala Saka Pandhiya sudah rindu dengan pria yang berusia 46 tahun tersebut.

"Kayaknya anak saya yang kangen," tambahnya.

(Baca Juga: Lagu Indonesia Raya 3 Stanza akan Rilis, Trio Lestari Angkat Suara)

(Baca Juga: Anaknya Jadi Musisi, Enda "Ungu" Merasa Terbantu)

Meski mengaku tak pernah berkomunikasi lagi, Selfi Nafilah bersyukur kalau proses hukuman yang dijalani akan menjadi pelajaran untuk mantan suaminya tersebut, dan berharap kalau kedepannya lebih baik lagi.

"Ya saya enggak ngobrol sih tapi alhamdulillah senang bersyukur dan ini pelajaran buat beliau tidak ada yang sia-sia, semuanya itu pasti diberikan sesuatu yang baik ke depannya," tutup Selfi Nafilah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini