Share

Bassist Kerispatih Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 10 April 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 33 1884513 bassis-kerispatih-andika-putrasahadewa-meninggal-dunia-suSowMw4CN.jpg Basis Kerispatih Andika (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti jagad hiburan Tanah Air. Bassist grup band Kerispatih, Andika Putrasahadewa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018).

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui akun Instagram Kerispatih. Dalam tulisannya, band yang dibentuk pada 2003 tersebut meminta doa publik agar jasad sang bassis bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"RIP @Dikabassman. Doakan yang terbaik buat yang ditinggalkan dan doakan semoga diterima di sisi-Nya ya," tulis akun Kerispatih Band lewat Insta Stories.

Baca Juga: Badai Eks Kerispatih Ungkap Proses Awal Pembuatan Lagu Melamarmu

Sebelumnya, Andika diketahui sempat mengunggah foto dengan tulisan "Hai...saya gemuk lagi...," di akun Instagram pribadinya sekitar 4 hari silam. Bahkan pada awal Februari 2018, dirinya juga sempat mengunggah foto saat dirinya tengah duduk di kursi roda.

Kerispatih

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai alasan kepergian Andika menghadap sang pencipta. Akan tetapi, suami dari Nicky Santoso tersebut memang sempat mengalami kenaikan berat badan cukup signifikan. (edi)


Baca Juga: Tak Seperti Kerispatih, Badai Romantic Project Janji Telurkan Lagu Lebih Romantis

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini