Share

Meninggal Dunia, Impian Dika Kerispatih Menikahi Kekasihnya Gagal

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 10 April 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 33 1884844 meninggal-dunia-impian-dika-kerispatih-menikahi-kekasihnya-gagal-WuBAYFAaKy.jpg Andika Kerispatih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti jagad hiburan tanah air. Kali ini kabar duka datang dari salah satu bassus terbaik Indonesia, Andika Putrasahadewa, yang merupakan personil dari grup musik Kerispatih.

- Baca Juga: Badai Kerispatih Kenang Sosok Asli Mendiang Andika Putrasahadewa

Pria berusia 36 tahun ini dikabarkan meninggal dunia lantaran serangan jantung yang menimpanya. Sebelumnya, ia diketahui sempat mengidap penyakit diabetes dan terserang stroke ringan.

Duka juga dirasakan sangat mendalam dibenak sang kekasih, Nicky Santoso. Pasalnya pasangan yang sudah tiga tahun memadu kasih ini sudah merencanakan pernikahan, dan akan dilaksanakan pada pertengahan tahun ini.

"Dibicarain dari tahun lalu, rencananya pertengahan tahun," ungkap sang kekasih, Nicky Santoso, yang ditemui di TPU Sunan Giri usai pemakaman, Selasa (10/4/2018).

Mendengar kabar kepergian sang kekasih, Nicky Santoso mengaku sedih lantaran ia tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama Dika sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya. Bahkan ia menyatakan bahwa dirinya dan Dika terakhir bertemu pada bulan lalu.

"Ya (sedih), aku enggak bisa ketemu dia lagi kan yang terkahir, Lagi pula aku juga di Surabaya kan," tuturnya.

"Terakhir ketemu sebulan lalu saya main di rumahnya. Kita sempat pergi bareng pergi nonton bareng. Makanya saya kaget banget," tambahnya.

Hingga kini, wanita berrambut panjang ini mengaku masih shock dengan kepergian kekasihnya. Apalagi ia menyatakan bahwa dirinya masih melakukan komunikasi sesaat sebelum Dika pamit untuk tidur.

"Masih shock banget karena semalam enggak kenapa-kenapa. Malah masih becandaan sama aku masih pamit tidur juga," ujarnya.

- Baca Juga: Bassis Kerispatih, Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

"Biasanya dia bangun pagi ngabarin. Nah ini enggak ngabarin. Mungkin aku pikir dia capek. Pas aku dikabarin itu dia sudah di rumah sakit," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini