nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Badai Eks Kerispatih Ungkap Proses Awal Pembuatan Lagu Melamarmu

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 16:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 17 205 1815899 badai-eks-kerispatih-ungkap-proses-awal-pembuatan-lagu-melamarmu-gcHsvsSuiD.JPG Badai Romantic Project (foto: Instagram/@badairomanticproject)

JAKARTA - Karya teranyar grup musik Badai Romantic Project (BRP) mengandung lirik-lirik yang penuh makna romantisme. Band yang digawangi Badai Cs ini baru saja meluncurkan single kedua yang berjudul Melamarmu.

Melamarmu diluncurkan pertama kali pada 15 September 2017. Julian (vokal), Bona (bass), Ronny (drum) dan Badai (keyboard) ini pun masih terus sibuk mempromosikan single terbaru tersebut.

(Baca Juga: Hengkang Dari Kerispatih, Badai Bentuk Grup Baru)

"Ini single terbaru, dari band terbaru saya, namanya Badai Romantic Project judulnya Melamarmu. Baru dirilis sebulan," jelas Badai kepada Okezone saat dijumpai di Grogol, Jakarta Barat.

Bagi Badai eks Krispatih ini, ide awal pembuatan Melamarmu bermula karena banyak orang yang mulai mengabaikan proses lamaran. Meski disepelekan oleh sebagian orang, mantan keyboardist Kerispatih ini menilai lamaran sebenarnya adalah momen sakral.

Di mana setiap pria harus lebih dulu meminta kepada sang wanita untuk menjadi istrinya sesaat sebelum masa pertunangan resmi hingga menuju pelaminan.

"Secara materi penciptaan lagu, aku dapat inspirasinya dari proses melamar itu sering dilupakan orang. Orang cuma inget nikahnya aja. Tapi proses sebelum nikahnya itu jarang diinget-inget. Buat orang mungkin biasa aja," sambungnya.

Istilah Melamarmu muncul ketika Badai ingin orang lain menggunakan lagunya itu untuk meminta sang pacar sebagai pasangan sehidup semati. Ia ingin lagu kali ini memberikan kenangan terindah bagi setiap pasangan.

(Baca Juga: Tak Seperti Kerispatih, Badai Romantic Project Janji Telurkan Lagu Lebih Romantis)

"Sebenernya ini pengalaman banyak orang sih yang momen kebahagiannya pingin diabadikan. Dan aku ingin mengabadikan momen itu menjadi sebuah lagu," imbuhnya.

Pemilik nama asli Doadibadai Hollo ini bersyukur reaksi netizen atas karya teranyarnya itu boleh dibilang cukup bagus. Bagaimana tidak, lagu Melamarmu kini sudah dicover banyak orang ketimbang single perdana mereka, Tak Denganku.

"Ternyata responnya luar biasa dari netizen, follower di Instagram udah banyak yang cover, udah banyak yang ngetag-in ceweknya lamar cowoknya, cowoknya lamar ceweknya. Yah impact-ny lebih baguslah dari single sebelumnya," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini