Share

Sebelum Meninggal, Andika Ingin Kerispatih Reuni dengan Sammy Simorangkir

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 10 April 2018 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 33 1884791 sebelum-meninggal-andika-ingin-kerispatih-reuni-dengan-sammy-simorangkir-WxxVFmbz2t.jpg Kerispatih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepergian bassist grup band Kerispatih, yakni Andika secara tiba-tiba tentu membuat para personel lainnya kaget. Pasalnya semalam sebelum meninggal, ia sempat berencana untuk tampil bersama Kerispatih di dalam satu acara.

Baca Juga: Bassis Kerispatih, Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

"Kaget banget. Tiba-tiba soalnya. Semalam masih ngomong di grup, 'Gue sudah pulang nih,' katanya," ujar sang istri, Nicky Santoso saat dihubungi melalui sambunan telefon, Selasa (10/4/2018).

"Terus masih bahas buat perform buat tanggal 5. Anak-anak juga bilang aman nih ya lo bisa manggung," tambahnya.

Selain berencana untuk tampil bersama dengan Kerispatih pada 5 Mei nanti, Nicky Santoso menyebutkan bahwa Andika memiliki harapan untuk menggelar reuni Kerispatih dengan Sammy Simorangkir. Seperti diketahui, Sammy adalah mantan vokalis Kerispatih.

"Doain saja karena mas Dika kan orang yang baik doain saja. Apalagi kemarin dia ada cita-cita mau reunian sama Kerispatih sama mas Sammy," ungkap Nicky Santoso.

Rencana ini sejatinya sudah sempat didiskusikan Kerispatih dengan manajemen mereka. Bahkan para personelnya sudah melakukan pertemuan untuk membahas mengenai rencana itu.

Baca Juga: Badai Kerispatih Kenang Sosok Asli Mendiang Andika Putrasahadewa

"Sudah wacana, sudah sempat segala macam, sudah sempat meeting. Belum dibicarain lagi sebenarnya setelah anniversary tanggal 22 april ini baru mau dibicarain lagi," tutupnya.

Namun sayangnya, takdir berkata lain. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Andika Putrasahadewa itu meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018) pukul 9.00 WIB dikarenakan serangan jantung.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini