nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah Hingga Denias Ajak Fans Bergoyang Lewat Aplikasi Live Streaming

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 10 33 1884409 siti-badriah-hingga-denias-ajak-fans-bergoyang-lewat-aplikasi-live-streaming-VHpAdtCJWu.JPG

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah hingga Denias, rupanya punya cara unik untuk semakin dekat dengan para penggemarnya. Ya, kedua pedangdut yang tengah tenar ini tampaknya lebih memilih live streaming sebagai upaya untuk menyapa para penggemarnya.

Tak hanya bisa saling sapa, bahkan Siti Badriah hingga Denias dapat bergoyang dan bercengkrama dengan para penggemarnya. Sampai-sampai Sibad menyebut ini merupakan kali pertama dirinya bisa bertegur sapa dengan para penggemarnya lewat live-streaming.

"Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap dan berinteraksi langsung juga," ujar Siti Badriah.

Usut punya usut, rupanya tak hanya pedangdut Sibad dan Denias, pedangdut lain pun seperti Hesty Klepek-klepek juga tampak hadir dalam sebuah acara yang bertemakan Bigoyank bareng Nagaswara. Ini pun merupakan sebuah kolaborasi acara kontes bintang biduan dimana Bigo Live dan Nagaswara. Acara ini tayang langsung pada Rabu pukul 19:00 WIB.

Lebih lanjut, acara ini berlangsung lantaran pihak aplikasi live streaming menilai banyak animo penonton dalam kontes biduan tersebut. Apalagi konten musik dangdut semakin digandrungi oleh banyak publik.

Baca Juga: Lewat Jingle Indonesian Idol, Ihsan Ajak Duet Penonton

Baca Juga: N.G.E Band Semarakkan Malam Indonesian Idol di Kota Pekanbaru

"Program ini lahir dari besarnya animo masyarakat yang kami lihat dalam beberapa bulan terakhir. Kontes Bintang Biduan BIGO pada bulan Januari lalu dan banyaknya pengguna BIGO LIVE yang menyukai konten musik, terutama musik dangdut," tambah Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia.

Sementara itu, Denias yang merupakan jebolan KDI pada 2014, menambahkan bahwa program ini sangat membantunya dalam berekspresi. Apalagi bisa tampil bernyanyi hingga sekedar bertegur sapa dengan para penggemarnya melalui live streaming.

“Saya tuh memang suka banget live-streaming di BIGO LIVE, dan program ini seakan-akan menyalurkan dua hobi saya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming dengan teman-teman," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini