nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Marino Bongkar Sifat Manja Chicco Jerikho saat Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 13:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1882941 putri-marino-bongkar-sifat-manja-chicco-jerikho-saat-sakit-OFSbL1avIF.jpg Putri Marino (Foto: Thomas/Sindo)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, aktor Chicco Jerikho dikabarkan sempat mengalami cidera kaki lantaran terlalu semangat melakukan latihan berlari. Seriap harinya ia dikabarkan harus melakukan melakukan latihan lari sebanyak 15 kilometer yang membuat otot kakinya menjadi overused.

- Baca Juga: Perankan Tokoh Melayu Bikin Putri Marino Asah Kemampuan Akting

Saat mengalami sakit, Putri Marino justru merasa sangat gemas dengan sifat manja sang suami. Bahkan ia mengungkapkan bahwa saat sakit sang suami selalu ingin ditemani olehnya dan tidak ingin berjauhan.

"Hahaha lucu sih gemes dia memang gemes banget ya, Si Gemesh. Jadi kalau lagi sakit tuh bawaannya pengin kayak manggil-manggil, ‘Temenin, jangan ditinggal’ kayak gitu sih, gemes kaaan..," ungkap Putri Marino yang ditemui di kawasan Kuningan.

Sebagai istri, wanita 24 tahun ini mengaku memiliki beberapa cara untuk menyembuhkan keadaan sang suami. Meski awalnya sulit, tetapi Chicco Jerikho nampaknya tetap menuruti perkataan wanita yang telah ia persunting sejak 3 Maret lalu.

"Pada awalnya aku sempat bilang, 'Lebih baik kamu stop dulu latihannya deh', gitu. Kan kakinya jadi overused kan, tapi dia nya enggak mau, dia tetap mau latihan terus," paparnya.

- Baca Juga: Putri Marino Sempat Tak Dukung Niat Chicco Jerikho untuk Marathon

"Tapi aku bilang, 'Latihannya enggak boleh lebih dari 5K perhari, terus harus nurut mau dikompres', dia kan enggak mau kalau dikompres. Terus dia enggak boleh jalan, enggak boleh kemana-mana, kalau habis latihan harus istirahat," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini