nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi dengan Rossa dan David NOAH Jadi Sejarah 15 Tahun Perjalanan D'Masiv

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 07:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 05 205 1882340 kolaborasi-dengan-rossa-dan-david-noah-jadi-sejarah-15-tahun-perjalanan-d-masiv-iXlQJbxZoj.jpg D'Masiv, Rossa, dan David Noah (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ada hal baru di salah satu single untuk album keenam grup band D'Masiv dengan menghadirkan solois Rossa dan keyboardist NOAH, David. Hal ini membuat para personel bahagia sekaligus menjadi salah satu sejarah D'Masiv selama berkarier 15 tahun di industri musik Tanah Air.

- Baca Juga: Cuma Butuh 20 Detik untuk Rossa Terima Tawaran Kolaborasi dengan D'Masiv & David 'NOAH'

Seperti diketahui, kemampuan Rossa dalam menyanyikan lagu secara solo maupun duet tak lagi perlu diragukan. Sementara David NOAH juga mampu mengiring musik secara apik termasuk dalam single berjudul Pernah Memiliki ini.

Hal tersebut telah diakui grup band yang dihuni Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) itu.

 

"Bisa dibilang ini salah satu sejarah juga buat D'Masiv. Kita bisa berduet dengan penyanyi yang sudah 21 tahun berkarya di industri," ujar Rian kepada Okezone di Musica Studio's, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Kita senang banget akhirnya kolaborasi dengan teh Oca ditambah kang David dari NOAH di lagu ini. Karakter yang beda beda jadi salah satu hal yang keren sih buat kita," sambungnya.

Personel D'Masiv, Rossa, dan David NOAH tak perlu waktu lama untuk membuat single ini sempurna. Semua berjalan mengalir dan saling melengkapi dalam waktu yang cukup cepat.

"Kayaknya prosesnya benar benar natural banget. Kaya kita sudah tahu apa yang kita mau lakukan gitu. Teh Oca juga improvisasinya hampir sama dengan pas yang didemoin gitu. Jadi pas take vokal yang benar itu enggak banyak berubah. Terus anak anak juga ngisi musiknya mengalir dan bikinnya sehari langsung jadi. Kita enggak yang berlama lama mikirin musik," papar Rian.

"Lucu juga. Kang David juga waktu itu niatnya cuma workshop eh enggak tahunya take vokalnya sekalian. Jadi benar benar sudahlah take sekalian ngapain cuma workshop doang," sambungnya.

- Baca Juga: Gandeng Rossa dan David 'Noah', D'Masiv Hadirkan Kolaborasi Spesial

Sementara itu, lagu berjudul Pernah Memiliki ini mengisahkan pasangan kekasih namun tak lagi bersatu dalam jalan yang sama. Meskipun menjadi mantan pasangan namun tetap saling menghargai privasi masing-masing dan merelakan takdir yang memisahkan keduanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini