nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuma Butuh 20 Detik untuk Rossa Terima Tawaran Kolaborasi dengan D'Masiv & David 'NOAH'

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 04 April 2018 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 04 205 1882062 cuma-butuh-20-detik-untuk-rossa-terima-tawaran-kolaborasi-dengan-d-masiv-david-noah-KR5EBTdVP8.jpg D'Masiv, Rossa, dan David 'NOAH' (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Grup band D'Masiv, Rossa, dan David 'NOAH' kini siap memberikan warna baru untuk industri musik Indonesia dengan single berjudul Pernah Memiliki. Kolaborasi antar tiga pihak ini terjalin dengan proses yang terbilang cepat.

Baca Juga: 5 Momen Liburan Jessica Jung di Bali, dari Santai di Pantai hingga Yoga

Sebelum akhirnya memutuskan untuk duet dengan Rian 'D'Masiv', Rossa terlebih dulu mendengarkan demo lagu yang mengisahkan masa lalu tersebut. Uniknya, pelantun tembang Tegar ini hanya butuh waktu 20 detik untuk mengambil keputusan tersebut.

Hal tersebut dijelaskan Rossa di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (4/4/2018).

"Aku tuh tipikal orang yang harus suka sama lagunya. Di awal dengar harus sudah suka, kalau enggak suka ya aku lewatin. Ada yang bilangin aku tuh 20 detik. Kalau 20 detik aku suka lagunya ya aku lanjut. Tapi kalau 20 detik enggak suka, ya lewat saja gitu," kisahnya.

"Kan kalau kolaborasi pastinya harus kawinlah suaranya. Belum tentu lagu yang aku nyanyiin sendiri atau yang Rian nyanyiin sendiri ternyata pas dikolaborasikan bisa bagus gitu kan," tambah Rossa.

Grup band D'Masiv memang sengaja menggaet penyanyi perempuan untuk berkolaborasi di salah satu single untuk album keenamnya ini. Selain itu, ada pula kehadiran David NOAH yang mengiringi setiap syair yang dinyanyikan keduanya tersebut.

Saat ditanya terkait kepuasannya atas kerjasama yang terjalin dengan Rossa dan David, Rian mengaku sangat bahagia. Rossa memang dianggap grup band yang lahir pada Maret 2003 ini, sebagai musisi yang cocok untuk menjadi salah satu penyanyi di lagu itu.

"Senang banget akhirnya kita bisa berkarya dengan musisi yang kita kagumi. Memang konsepnya pinginnya duet dengan penyanyi wanita. Saat itu kita enggak ada pikiran penyanyi cewek lain selain teh Oca dan lagu ini cocok banget sama lagunya teh Oca dan ketika teh Oca nyanyi lagu ini kaya ngasih energi yang lain dan bapernya dapat banget sih," ungkap Rian.

Meskipun menjadi duet pertama kalinya dengan penyanyi perempuan, Rian dan personel D'Masiv lainnya ternyata tidak mengalami hal yang sulit dan semua berjalan secara cepat.

Baca Juga: Enggan Ikut Kajian, Desta Belajar Agama Secara Private

"Waktu itu langsung cari waktu dan demo lagu. Pas itu ingat banget, teh Oca datang ke rumah malam-malam sendirian. Terus ternyata pas teh Oca take demo, ternyata enggak butuh waktu lama. Aku enggak perlu nge-briefing harus begini begini, enggak, semua ngalir," tutup pelantun tembang Jangan Menyerah tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini