nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Marino Sempat Tak Dukung Niat Chicco Jerikho untuk Marathon

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 04 April 2018 10:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 04 33 1881851 putri-marino-sempat-tak-dukung-niat-chicco-jerikho-untuk-marathon-aQYeLRcffx.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho tengah menikmati hobinya berolahraga dan siap mengikuti lari marathon di London akhir bulan ini. Mengikuti salah satu olahraga yang terbilang berbahaya, Putri Marino pun sempat tak setuju dengan niatnya pria yang menikahinya pada 3 Maret 2018 tersebut.

- Baca Juga: Pernikahan Chicco Jerikho Ternyata Gunakan Arahan Sutradara

Dalam video Okezone, Putri Marino merasa khawatir akan ada hal yang tak diinginkan terjadi pada Chicco Jerikho.

Selain bahayanya ajang yang diikuti, wanita asal Bali tersebut juga resah karena berada di negara yang jauh dari para kerabatnya. Namun hal tersebut tak lagi berlaku karena kegigihan Chicco dan kepercayaan Putri Marino yang diberikan pada bintang film Filosofi Kopi itu.

 

"Sebenarnya sih awalnya sempat kaya duh marathon tu 42 kilo. Nanti kalau kenapa-kenapa terus mau telfon emergency kemana dan segala macam tapi setelah lihat dia gigih latihan lari, semangatnya buat ikut marathon ini," katanya.

"Lagian dia ikut marathon ini kan buat perlindungan gajah. Dia lari buat melindungi gajah di Sumatera gitu jadi oke dia memang do apa yang dia suka dan positif ya dukung banget sih," sambung Putri Marino.

Chicco memang gigih berlatih bersama rekan-rekannya juga pelatih dan sering mengunggah momen latihan di akun Instagram pribadinya. Ia bahkan sempat cidera namun tak terlalu parah sehingga niatnya untuk marathon bisa kembali dilakukan.

"Kakinya cidera karena terlalu semangat lari setiap hari 15 kilo dan pas Minggu 25 kilo jadi otot kakinya agak kaget," cerita Putri Marino.

Sementara itu, keberangkatan Chicco ke London juga akan dibarengi sang istri sekaligus memanfaatkannya sebagai momen bulan madu. Maklum, sejak resmi menjadi suami istri, keduanya belum sempat berbulan madu karena sederet pekerjaan di industri hiburan Tanah Air.

Rencananya, Putri dan Chicco akan menghabiskan waktu selama dua minggu di London. Ada beberapa tempat yang siap dikunjungi pasangan pengantin baru tersebut.

- Baca Juga: Putri Marino Jelaskan Pertemuan Singkat dengan Chicco Hingga Akhirnya Menikah

"Aku sih maunya ke Big Ben. Aku juga pingin ngunjungin kota-kota kecil di England, jadi enggak terlalu mainstream, karena aku sama dia sukanya yang quiet, yang diam, yang tenang, yang damai. Kalau ke London menurut kita ya sudah deh buat marathon saja," tutup bintang film Posesif tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini