nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Marino dan Chicco Jerikho Akan Nikmati Bulan Madu di Inggris

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 19:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 03 33 1881658 putri-marino-dan-chicco-jerikho-akan-nikmati-bulan-madu-di-inggris-K1cOlEiyrV.jpg Putri Marino (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri baru, Putri Marino dan Chicco Jerikho, nampaknya akan melakukan bulan madu usai menikah pada 3 Maret 2018 kemarin. Rencananya bulan madu keduanya akan dilakukan di Inggris selama kurang lebih dua minggu.

Baca Juga: Putri Marino Jelaskan Pertemuan Singkat dengan Chicco Hingga Akhirnya Menikah

Rencana awalnya, Chicco akan pergi ke London, Inggris untuk melakukan lari marathon dalam rangka melindungi Gajah Sumatera. Tetapi, ia dan Putri berubah pikiran dan sepakat untuk memperpanjang waktu sekalian melakukan bulan madu yang tertunda.

"Iya aku ikut nemenin Chicco ke London. Kan bulan madu kita sempat ketunda waktu di Bali. Setelah nikah, ada dua hari off, tapi kita tiba-tiba ingat ada jadwal di Jakarta tanggal 7. Ya sudah kita terbang balik ke Jakarta," ujar Putri Marino yanh ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

"Akhirnya kita mikir gimana kalau diperpanjang waktunya di London. Jadi ada waktu buat kita santai-santai, jalan-jalan sebelum dia marathon," sambungnya.

Mengenai rencana berbulan madu di Inggris, wanita berusia 24 tahun tersebut menyatakan bahwa ia ingin mengunjungi beberapa kota kecil di sana. Pasalnya ia dan sang suami sangat suka dengan keadaan kota yang sunyi dan tenang.

Baca Juga: Pernikahan Chicco Jerikho Ternyata Gunakan Arahan Sutradara

"Aku sih maunya ke Big Ben. Aku juga pingin ngunjungin kota-kota kecil di England, jadi enggak terlalu mainstream, karena aku sama dia sukanya yang quiet, yang diam, yang tenang, yang damai. Kalau ke London menurut kita ya sudah deh buat marathon saja," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini