nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Marino Jelaskan Pertemuan Singkat dengan Chicco Hingga Akhirnya Menikah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 11:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869545 putri-marino-jelaskan-pertemuan-singkat-dengan-chicco-hingga-akhirnya-menikah-QcnkCR0HYV.jpg

JAKARTA - Putri Marino tampak blakblakan soal hubungan pacarannya dengan Chicco Jerikho yang terbilang singkat hingga memutuskan untuk menikah. Pasalnya banyak publik yang dibuat kaget dengan pernikahan kedua pasangan selebritis ini yang diadakan di Bali pada Sabtu 3 Maret 2018 kemarin.

Lantas muncul pertanyaan, sudah berapa lamakah Chicco Jerikho dan Putri Marino punya hubungan spesial?

Ya, Putri Marino mengungkapkan bahwa dirinya dan Chicco hanya butuh waktu tiga bulan saja untuk melangkah pada jenjang yang serius yakni pernikahan.

"Kan kita baru pacaran 3 bulan. Selama 3 bulan ini kita sudah cocok, punya visi yang sama, yaudah (menikah),” ungkap Putri Marino saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, soal perkenalannya dengan Chicco Jerikho diakui Putri memang terjadi pada tahun lalu meski belum mengenal terlalu jauh. Ia pun pertama kali kenal saat menghadiri suatu acara.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

"Kenal sudah setahun lebih, pertama kali kenal di acara accelerate punya mas Angga X. Abis itu enggak pernah berhubungan lagi, akhirnya tahun lalu mulai dekat, pacaran dari akhir tahun lalu," sambungnya.

Pada awal perkenalannya dengan Chicco Jerikho, pemain film Posesif ini hanya bertegur sapa, tetapi seiring berjalannya waktu akhirnya kedua selebriti ini berani menatap ke arah yang lebih serius.

"Jadi waktu ketemuan cuma kenalan 'say hi' doang terus eggak pernah ketemuan lagi segala macem, terus ketemu lagi," imbuhnya.

Kendati demikian, aktris 24 tahun ini tak bisa menyimpan rasa bahagia usai dipersunting oleh Chicco Jerikho. Ia pun sempat memuji sang suami yang merupakan sosok pria yang luar biasa. Soal publik yang menilai bahwa pernikahannya degan Chicco terbilang dadakan, tampak ditepis oleh Putri Marino.

"Bahagia banget ya, akhirnya menikah dengan seseorang yang bisa aku yakini banget, seorang laki-laki yang sangat luar biasa sih. Jadi sebenernya sih mungkin banyak yang berspekulasi 'oh nikahnya dadakan? Segala macem' nikahnya emang enggak dadakan, nikahnya udah disiapin lama-lama hari malah dari awal pacaran kita udah bilang enggak mau pacaran lama-lama," tukasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini