nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantri Minta Doa Agar Konsisten Menutup Aurat

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 03 33 1881622 tantri-minta-doa-agar-konsisten-menutup-aurat-YtD7FiJtYd.jpg Tantri Kotak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tantri Kotak mulai melakukan perubahan penampilan usai menjalani umrah. Wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari kini terlihat menggunakan kerudung untuk menutup auratnya.

Dilansir Sindonews, saat menjadi bintang tamu pada Panggung Spektakuler Top 3, Senin (2/4/2018), Tantri mengaku ada alasan kuat yang melatarbelakanginya mengenakan hijab. Kendati demikian, Tantri enggan menjelaskan lebih rinci terkait alasannya itu.

"Sejak balik umrah. Sebenarnya ini masalah hubungan private sama Allah. Jadi biar aku sama Allah aja yang tahu alasannya mengapa. Cuma, doain aja semoga istiqomah. Sekarang masih belajar dan masih panjang perjalanan," kata Tantri.

(Baca Juga: Aktif Bermedsos, Chrissy Teigen Haramkan Unggah Foto Ini)

(Baca Juga: Jadi Istri Dion Wiyoko di Film Terbang: Menembus Langit, Laura Basuki Ubah Mindset)

Dia mengaku, keinginannya untuk berhijab sejatinya sudah muncul sejak sebelum berangkat umrah. Terkait tanggapan dari suami, dia mengaku mendapat dukungan penuh, begitu dia memutuskan untuk berhijab.

"Keinginannya sebenarnya udah dari lama, tapi melalui proses panjang, tapi sebelum umrah saya menjemput hidayah itu. Suami saya bilang kalau mendapat hidayah itu saya support," papar dia.

Tidak hanya dari suami saja. Dukungan pun diterima Tantri dari para penggemarnya, Kerabat Kotak. "Sambutannya alhamdulilah positif di sosial media juga, mereka men-support saya pakai hijab. Dan banyak kerabat kotak yang pakai hijab. Jadi kami akan membuat merchandise hijab," papar dia.

Sementara itu, rekan Tantri di Kotak, Chua mengaku sempat tidak mengenali sosok Tantri saat pertama kali melihat sahabatnya itu berhijab. Bahkan, dengan bercanda, dia mengaku sempat mengira Tantri adalah ibunya. "'Tante, Tantri mana, Tante?' persis kayak mamanya Tantri," kata Chua.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini