nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Gelar Haul 3 Tahun Kepergian Olga Syahputra

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 13:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1879013 keluarga-gelar-haul-3-tahun-kepergian-olga-syahputra-2ton56HaFz.jpg Olga Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keluarga mendiang Olga Syahputra menggelar acara haul tiga tahun kepergian Olga, Selasa 27 Maret 2018. Acara tersebut berlangsung di kediaman orangtua almarhum yang terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Terlihat keluarga, kerabat dan para sahabat berduyun-duyun datang malam itu untuk ikut melantunkan doa kepada Olga. Tamu pun banyak berdatangan sehingga kegiatan doa sampai digelar di halaman dan jalanan depan rumah orangtua almarhum.

Ayah dan ibu Olga tampak begitu khusyuk berdoa untuk anaknya, sedangkan adiknya, Billy Syahputra terlihat sedikit terlambat tiba di acara. Akan tetapi sosok yang kini meneruskan karir Olga pun langsung bergabung untuk mengirimkan doa kepada kakak tercintanya.

(Baca Juga: Sempat Galau, Brad Pitt Mulai Move On dari Angelina Jolie)

(Baca Juga: Misteri YM yang Dikabarkan Istri Ke-3 Opick)

Tak terasa tiga tahun telah berlalu. Selama tiga tahun itu pula masyarakat tak lagi dihibur oleh celotehan dan ulah Olga Syahputra yang dikenal sangat spontan dan menghibur. Namun lebih dari itu yang dirasakan oleh Nursidah, wanita yang melahirkan Olga. Ia tak hanya kehilangan anak tercinta saja, namun ia juga kehilangan sosok anak yang paling rajin menasihati adik-adiknya. Hal teresbut diungkapkan oleh Nursidah saat acara tersebut.

"Sedih kalau ingat omongan dia. Olga itu suka nasihatin adik-adiknya agar tak lupa salat terus mengingatkan kebaikan yang lain juga," ucap Nursidah.

Sementara itu, Ayah Olga Nurrochman yang merindukan tingkah lucu anaknya. Menurut Nurrochman, kepergiaan Olga membuat sesuatu seperti menjadi kurang.

"Memang kebetulan dia istilahnya anak yang lucu dan lucunya tidak dibuat-buat. Dia spontan jadi langsung saja. Kalau ngga ada dia memang sepi jadi seperti ada yang kurang. Ibarat sayur kurang garam," kata Nurrochman.

Salah satu sahabat Olga, Tara Budiman pun mengungkapkan rasa rindunya terhadap sosok komedian serba bisa itu. Tara pun mengungkapkan jika video-video almarhum Olga juga ia lihat untuk mengobati rasa rindunya.

“Ada satu akun di media sosial yang memang membagikan video-video almarhum. Melihat itu rasa kangen saya yang mendalam sedikit terobati," ucap Tara pada di momen yang sama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini