Brad Pitt Ingin Pacari Tiffany Haddish dengan 1 Syarat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868829 brad-pitt-ingin-pacari-tiffany-haddish-dengan-1-syarat-tRh9dvJjiJ.jpg Tiffany Haddish dan Brad Pitt (Foto: People)

LOS ANGELES – Brad Pitt kembali dikaitkan dengan selebriti wanita baru di tengah status dudanya. Kali ini, Brad Pitt dirumorkan tengah dekat dengan komedian sekaligus aktris Tiffany Haddish.

Gosip pertama tersebar setelah pengakuan Tiffany sendiri. Aktris 38 tahun itu mengklaim jika Brad telah mengajaknya berkencan saat mereka bertemu di lift ketika menghadiri Oscar 2018.

Baca Juga: Jung Hyosung Tuntut TS Entertainment Akibat Pelanggaran Kontrak Kerja

Brad tak secara langsung mengajak Tiffany berkencan saat itu. Mantan Angelina Jolie ini menyebutkan satu syarat mutlak yang harus terpenuhi untuknya bisa berkencan dengan Tiffany.

“Aku bertemu dengannya (Brad) di elevator. Dia bilang jika dalam setahun ini dia masih single dan aku juga single, maka kami akan berkencan. Jadi, kalian tahu apa maksudnya itu,” kata Tiffany kepada wartawan di red carpet Oscar 2018 seperti dilansir The Sun, Selasa (6/8/2018).

Tapi, Tiffany tak benar-benar menyambut tawaran kencan Brad itu dengan senang hati. Sebaliknya, Tiffany malah pikir-pikir setelah memiliki peluang mengencani salah satu aktor tertampan Hollywood tersebut.

“Dia punya tujuh anak. Aku tidak tahu apakah aku bisa menangani pria dengan banyak anak seperti itu. Aku tidak tahu. Dia hanya menyuruhku menunggu,” sambung Tiffany.

Lebih jauh, Tiffany menyatakan jika dirinya tak terlalu tertarik dengan Brad. Alih-alih bintang Fury tersebut, Tiffany mengaku lebih tertarik dengan sahabat karib Brad, yakni George Clooney.

Dengan nada bercanda, Tiffany mengatakan akan mengencani Brad dan menikahi George pada akhirnya. “Aku akan mengencani Brad Pitt, menikahi George Clooney dan aku akan mencampakkan Javier (Bardem) karena aku tidak tahu siapa Javier,” canda Tiffany.

Brad diyakini masih berstatus single hingga sekarang sejak berpisah dari Angelina Jolie pada September 2016 lalu. Brad sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita, termasuk sang mantan istri, Jennifer Aniston.

Baca Juga: Disney Gaet Komposer La La Land dan The Greatest Showman untuk Live-Action Aladdin

Saat Aniston berpisah dari suaminya, Justin Theroux belum lama ini, banyak yang berharap jika ia dan Brad akan kembali bersama. Namun, tidak ada tanggapan apapun dari kedua belah pihak terkait kemungkinan tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini