Trio Wijaya Siap Rilis Single Perdana

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 205 1879242 trio-wijaya-siap-rilis-single-perdana-q5GeGuhQwN.JPG

JAKARTA - Penyanyi jebolan Rising Star, Trio Wijaya siap merilis single perdana pada Kamis (29/3/2018). Single yang akan dikeluarkan Trio betajuk Tak Mau Dia Sendiri.

Single perdana yang akan dikeluarkan Trio berjudul Tak Mau Dia Sendiri. Lagu ini merupakan ciptaan dari Icha Mirza Hakim yang tak lain adalah mantan bassist grup band jikustik.

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang merasa sangat menyeseal karena telah meninggalkan wanita yang dicintainya. Lagu ini sendiri bergenre pop akustik.

“Jadi aku mau rilis single perdana judul tak mau dia sendiri. Lagu ini Bercerita tentang pria yang menyesal talah meninggalkan wanitanya di masa lalu,” kata Trio ketika diwawancari eksklusif oleh Okezone.

Dalam penggarapannya, lagu ini membutuhkan waktu sekitar dua sampai tiga bulan. Saat ini video liriknya juga sudah siap untuk dirilis esok. Di hari yang sama dengan perilisan, lagu ini sudah dapat didengarkan melalui berbagai digital platform dan juga melalui YouTube.

Baca juga: Adipati Dolken Cerita Serunya Liburan Bareng Vanesha Prescilla di Jepang

(Baca Juga: Tyas Mirasih Akui Hanya Bawa Amandine Selama Tiga Minggu)

“Lagu ini digarap sekitar dua sampai tiga bulan. Video liriknya juga sudah siap. Saat rilis esok hari, lagu sudah bisa didengarkan melalui digital platform dan melalui YouTube,” ujar Trio.

Selain Icha Mirza Hakim sebagai pencipta lagu, dalam penggarapannya pun lagu ini melibatkan Hits Record sebagai label dan Star Media Nusantara yang merupakan manajemen Trio Wijaya.

Trio berharap single perdananya ini dapat didengarkan seluruh masyarakat Indonesia hingga di pelosok negeri. Melalui single ini juga, Trio ingin memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi yang mulai menapaki industri musik di tanah air. Kemudian, menurutnya lagi lagu ini juga sebagai salam perkenalan untuk para musisi senior di Indonesia.

“Aku beharap lagu ini bisa diperdengarkan masyarakat Indonesia di seluruh pelosok negeri. Bisa diterima juga di dunia musik profesional. Lagu ini juga sebagai salam perkenalan juga untuk para musisi dan penyanyi senior,” ujar Trio.

Trio Wijaya sendiri mengawali karir bernyanyinya sebagai pengamen hingga akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang mengajaknya bernyanyi di kafe. Kemudian tahun 2016 lalu Trio memutuskan untuk mengikuti audisi Rising Star. Di ajang pencarian bakat itu, Trio berhasil memasuki babak grand final.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini