Tak Mau Kena DO, Trio Wijaya Pastikan Wisuda Tahun Ini

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 33 1891469 tak-mau-kena-do-trio-wijaya-pastikan-wisuda-tahun-ini-8O1P1wH7vl.jpg

DEPOK - Menjadi bintang tamu dalam acara Starhits Goes to Campus pada Rabu (25/4/2018) di Politeknik Negeri Jakarta membuat Trio Wijaya teringat akan tugas akhirnya sebagai mahasiswa yang belum usai.

Trio Wijaya pun bertekad untuk segera merampungkan skripsi yang menjadi syarat kelulusannya. Ia bertekad untuk selesai dan menyandang gelar sarjana tahun ini dan memastikan hal tersebut tak sekadar wacana.

"Ngingatkan lagi sih jadi kaya teringat buat kelarin skripsi. Skripsinya sudah mendekati selesai tinggal sedikit lagi setor ke kampus," ceritanya kepada Okezone di kawasan Depok, Jawa Barat.

Hasil gambar untuk trio wijaya okezone

"Semoga tahun ini lah selesai. Karena batas akhir aku itu sebenarnya September tahun ini jadi kalau enggak selesai ya DO (Drop Out) berarti karena aku dari tahun 2012. Semoga dan harus selesailah," tambah jebolan Rising Star tersebut.

Trio Wijaya memang tercatat sebagai mahasiswa jurusan antropogi di salah satu kampus di Medan. Ia hijrah ke Jakarta sebelum menyandang gelar sarjana dengan mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star yang telah melambungkan namanya di industri musik Tanah Air.

Saat kembali masuk kampus dan bertemu banyak mahasiswa, Trio Wijaya mengaku teringat akan statusnya sebagai mahasiswa tingkat akhir. Ia pun bernostalgia dan ingatan akan skripsinya semakin kuat. Dalam kesempatan tersebut, Trio Wijaya juga mengingat momen saat berada di kampus.

Baca Juga: Sempat Ditolak, Berkas Narkoba Roro Fitria Segera Dikembalikan ke Kejaksaan Tinggi

Baca Juga: PN Jakbar Pastikan Nama Ayluna Putri Ajukan Permohonan Ubah Kelamin

"Aku tadi sambil jalan juga ngobrol sama LO nya aku bilang kok aku berasa mau masuk kuliah ya. Kan aku pakai baju begini terus bawa tas ya sudah kaya enggak ada bedanya kaya balik kuliah," ungkapnya.

"Kegiatan enggak sering (pas kuliah) tapi pernah terlibat yang memang kegiatannya bernyanyi menari dan sebagainya. Yang acara acara profesional enggak sih," tutup penyanyi berambut gondrong tersebut.

 Hasil gambar untuk trio wijaya rising okezone

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini