Trio Wijaya Sebut Rambut Gondrong sebagai Lambang Kebebasan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 07 April 2018 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 07 33 1883386 trio-wijaya-sebut-rambut-gondrong-sebagai-lambang-kebebasan-uekImK2IJq.jpg Trio Wijaya (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Trio Wijaya rupanya sangat mencintai rambut gondrong yang dimilikinya. Oleh sebab itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Season 2 ini pun belum terpikirkan untuk memangkas rambutnya hingga pendek.

"Belum, sampai hari ini belum. Enggak tahu kalau besok ya. Belum kepikiran sih buat cukur. Mungkin kalau potong, cuma ganti gaya, tapi masih gondrong," ujar Trio Wijaya kepada Okezone saat ditemui di Kampus Moestopo, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 6 April 2018.

Baca Juga: Trio Wijaya Hingga Andmesh Kamaleng Meriahkan Acara Starhits Goes To Campus

Bagi Trio Wijaya, rambut gondrongnya itu merupakan salah satu lambang dari kebebasan. Pasalnya, ketika duduk di bangku sekolah dasar hingga menengah atas, dirinya tak diperbolehkan untuk memiliki rambut yang gondrong.

"Memang suka. Dari jaman aku lulus SMA, aku sudah mulai gondrong. Karena jadi salah satu lambang kebebasan ini," ungkap pria asal Medan ini.

"Karena kita dari SD, SMP, SMA bayangin enggak pernah dibolehin rambut panjang. Jadi pas lulus, wih free. Panjangin sepuasnya," imbuh Trio Wijaya.

Baca juga: Bak Garam, Trio Wijaya Buktikan Pentingnya Peran Fans

Merawat rambut yang panjang bagi seorang laki-laki tentu tidak mudah. Namun, ia sendiri tidak ingin direpotkan akan hal itu. Trio Wijaya milih untuk merawat rambutnya dengan cara-cara yang standar, yakni menggunakan sampo, conditioner dan vitamin rambut.

"Kalau aku enggak ribet-ribet, paling cuma sampo, conditioner juga kadang-kadang, vitamin rambut, jadi standarlah. Hair dryer juga ada, karena takut pas buru-buru abis keramas, biar cepat kering saja," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini