nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adipati Dolken Cerita Serunya Liburan Bareng Vanesha Prescilla di Jepang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 16:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 16 33 1873793 adipati-dolken-cerita-serunya-liburan-bareng-vanesha-prescilla-di-jepang-PMbx2857Fz.jpg Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini Adipati Dolken terlihat berlibur ke Jepang bersama rekan mainnya di film Teman Tapi Menikah, Vanesha Prescilla. Selama berada di Negeri Sakura, Adipati banyak berdecak kagum.

Salah satu yang paling membuatnya kagum adalah kebudayaan disiplin masyarakat Jepang. Para pekerja kantor di Tokyo, misalnya, terlihat memaksimalkan waktu namun tak melupakan ketertiban saat berjalan kaki.

“Waktu di Tokyo itu gue amaze banget sama gerak mereka yang cepet banget dan teratur tertib. Pas di Osaka dan Kyoto juga sih karena itu kan daerah pedalaman gitu ya jadi kampungnya berasa banget,” kenang Adipati saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

(Baca Juga: Jennifer Coppen Tersipu Malu Ditanya soal Kecupan Putra Iis Dahlia)

(Baca Juga: Ramai Fenomena Artis Alay, Ini Komentar Bijak Vicky Prasetyo)

Pengalaman-pengalaman menarik itu justru membuat ingatan peraih Piala Citra ini melayang ke tontonan masa kecilnya, serial kartun Doraemon. Gambaran-gambaran yang selama ini ada di dalam Doraemon seketika menjadi kenyataan ketika dirinya berada di Jepang.

“Pokoknya selama di Osaka dan Kyoto itu gue berasa kayak lagi ada di rumah kartun Doraemon dan senang aja karena itu kartun gue tonton waktu kecil dan saat itu gue bisa ada di dalamnya. Bernostalgia gue sama tontonan masa kecil,” ujarnya.

Selain itu, Adipati juga menemukan keseruan dari segi kuliner. Sebagai seorang pencinta masakan daging, perutnya selalu terpuaskan dengan hidangan yang disajikan.

“Makanannya juga ngangenin banget. Karena gue suka daging dan di sana 8 delapan hari gue setiap malam pasti makan yakiniku dan teriyaki,” tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini