nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Wijaya Ciptakan Lagu Baru Lewat Kebiasaan Susah Tidur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 17:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 205 2127803 trio-wijaya-ciptakan-lagu-baru-lewat-kebiasaan-susah-tidur-CL2GlZSjLI.jpg Trio Wijaya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Trio Wijaya merilis single berjudul Selamat Pagi Malam. Untuk karya terbarunya ini, Trio Wijaya menulis sendiri lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Selamat Pagi Malam oleh Trio Wijaya

Trio Wijaya Jebolan Rising Star Perkenalkan Single Terbaru

“Yang paling penting adalah lagu ini merupakan tulisan tangan dari saya sendiri,” ungkap Trio Wijaya dalam rilis yang diterima Okezone, Sabtu (9/11/2019).

Bukan hanya dari sisi pembuatan lirik, single baru Trio Wijaya ini juga mengandung makna yang tak kalah unik. Finalis Rising Star 2017 itu menjadikan kebiasaan susah tidurnya sebagai referensi untuk membuat lagu.

Trio Wijaya

“Ini dihasilkan dari percumbuan antara saya dengan malam,” jelas Trio Wijaya.

Terasa makin spesial bagi Trio Wijaya lantaran dirinya mendapat bantuan dari sejumlah musisi ternama di balik penggarapan lagu Selamat Pagi Malam. Mereka yang turun membantu Trio Wijaya di antaranya seperti Kamga dan personel Fourtwnty, Andi Armand.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Trio Wijaya Berhasil Angkat Layar Interaktif Raksasa dengan Raihan 87%

Aksi panggung Trio Wijaya pada babak Super 12 Rising Star Indonesia di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/2/2017). Trio lolos ke babak berikutnya dengan raihan vote 87 persen.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini