Share

Akting Vanesha Prescilla Tuai Reaksi Keluarga Iqbaal

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 206 1878800 akting-vanesha-prescilla-tuai-reaksi-keluarga-iqbaal-Koreg1uhV8.jpg Vanesha Pricilla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gelaran Gala Premier Film Teman Tapi Menikah mendapat berbagai respon dari para tamu undangan yang hadir menyaksikan film tersebut. Tangis haru dari wajah para penonton dan pemainnya tampak usai gelaran nonton bareng itu, termasuk dari penulis novel Teman Tapi Menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Baca Juga: Adipati Dolken Kerap Mesra dengan Vanesha, Netizen: Jangan Dinakalin Ya

Berbagai respon pun berlanjut ke ranah dunia maya. Banyak netizen yang memuji akting Adipati maupun Vanesha yang sukses membuat “baper”. Pujian dilontarkan melalui akun sosmed mereka. Bahkan, kakak Iqbaal Ramadhan, Fidza Hasnamudhia juga memberikan pujian kepada film yang mengankat perjalanan cinta Ditto dan Ayudia ini.

Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtrack nya Hello You bheebb keren ancyur @iqbaale). Soalnya mgkn krn tau ini kisah nyata jd kayak gemes ajaa!!haha. Lucu dan kebayang bgt ka Ayu & ka Ditto haha gemaz aku shuka. Semoga aku juga bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauhaa. PS. Scena terakhis favbgtsiieeee!! Sekali lagi selamat kak Ayuuu & Sashaaa,” ujar Fidza melalui akun @odywoody.



Sementara itu Novita Geraldine, seperti tak mau kalah untuk memberikan komentarnya. “Cerita #TemanTapiMenikah ringan dan sebenarnya dari judul semua org juga pasti tau endingnya bakal gimana. Tapi, film ini lucu dan menghibur banget. Akting Adipati emang ga perlu diragukan lagi sih. Vanesha juga jauh lebih ciamik dari film sebelumnya,” tulisnya.

Tidak hanya itu, hal senada juga disampaikan oleh Nadabila lewat akunnya @nadabila98. ”Bagus kok film #TemanTapiMenikah. Kejutan demi kejutan bikin tepuk tangan 1 studio pas selesai nonton premiernya kemarin. Cinematography nya top! Ditonton ya 3 hari lagi tayang bebas di bioskop. Congrats pasangan gemash @ayudiac & @dittopercussion love, love, and love,” pujinya.

Baca juga: Adipati Dolken Cerita Serunya Liburan Bareng Vanesha Prescilla di Jepang

Sementara itu, baik Vanesha Prescilla dan Adpati mengucapkan terimakasih kepada dukungan yang diberikan untuk film Teman Tapi Menikah yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tangal 28 Maret 2018 itu.

“Terimakasih, kepada semua yang sudah hadir menonton film Teman Tapi Menikah di Gala Premier. Terimakasih juga sudah mendukung film ini. Dan jangan lupa nonton lagi ya di bioskop,” ujar Adipati.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini