nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adipati Dolken Kerap Mesra dengan Vanesha, Netizen: Jangan Dinakalin Ya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 14:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869685 adipati-dolken-kerap-mesra-dengan-vanesha-netizen-jangan-dinakalin-ya-jcElIWeoY7.JPG

JAKARTA - Kabar kedekatan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla makin terungkap. Lewat sebuah akun instagram, keduanya tampak mengunggah pose kebersamaannya. Ya, seperti yang terlihat pada instagram @vaneshaass belum lama ini dimana pose antara Vanesha dan Adipati tampak mengenakan sebuah jaket jeans dengan warna yang sama.

Menariknya lagi, Sasa sapaan akrab Vanesha menuliskan sebuah isyarat bahwa keduanya punya hubungan. Dalam caption itu, si pemeran Milea dalam film ‘Dilan 1990’ ini menyinggung masa depan terkait fotonya dengan Adipati Dolken.

"Siloo bgt menatap masa depan 😂," tulis Vanesha Prescilla.

Sontak saja, hal ini langsung menuai repon dari warganet yang melihatnya. Seolah tak terima dengan pose yang dipamerkan Vanesha, warganet lebih setuju Sasa berpasangan dengan Iqbaal Ramadhan. Pasalnya demam film ‘Dilan 1990’ rupanya masih teringat jelas oleh publik, dimana Dilan yang diperankan oleh Iqbaal dan Milea yang diperankan oleh Vanesha mampu membuat publik baper.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

"Cocokan sama ka iqbal saja @iqbaal.e," tulis @_puriparadista_.

"Yang berat itu bukan rindu @iqbaal.e tapi liat milea sm yg lain😥😥," tulis @rizkitriadiputra.

"Nitip @vaneshaass yah jangan dinakalin," seru@syhrls

Pada akun instagram milik Dodot @adipati sapaan Adipati Dolken juga jelas terlihat pose kedekatannya dengan Vanesha. Bahkan foto yang diunggahnya pun hampir sama, hanya saja berbeda sudut dari pengambilan gambar kamera.

Sebelumnya, Iqbaal sempat merespon kedekatan antara Vanesha dan Adipati lewat sindiran tulisan instagram pribadinya @iqbaal.e. Kala itu, Iqbaal memang sengaja menulis pesan pada pengikut instagram perihal jumlah penonton film ‘Dilan 1990’. Menariknya pada akhir caption, Iqbaal sedikit menyindir seseorang yang diakui sebagai mantan gebetannya.

Bisa dikatakan Iqbaal meluapkan rasa cemburu perihal wanita yang menjadi gebetannya yang telah punya kekasih baru.

"Tulis di komen momen apa yang kira2 cocok dengan ekspresi dilan disini. kalau dari gw, ketika mantan gebetan jalan sama cowo barunya. kalau kata pee wee gaskins "kau tak punya selera" ;> #dilan1990," tutupnya Iqbaal.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini