Dekat dengan Adipati Dolken, Vanesha Prescilla Buka Suara

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 07:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869990 dekat-dengan-adipati-dolken-vanesha-prescilla-buka-suara-0xoNOB1hsT.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Instagram)

JAKARTA – Dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken, rupanya menimbulkan pro dan kontra diantara para netizen. Namun, Vanesha akhirnya buka suara terkait pro dan kontra tersebut.

- Baca Juga: Sissy Priscillia Mengaku Seru Saat Kerepotan Ngurus Anak

Seperti diketahui, sejak memintangi film Dilan 1990, banyak penggemar menginginkan dirinya dekat dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan.

Dilansir Solopos, saat ini Vanesha justru dekat dengan Adipati Dolken yang bermain di film Teman Tapi Menikah. Menanggapi komentar negatif netizen yang disampaikan di media sosialnya, adik Sissy Pricillia ini tak mau ambil pusing.

“Kalau menurut aku sih, mereka tahulah aku punya tanggung jawab untuk apa yang aku pilih. Kemarin tanggung jawab aku apa, dan kalau sudah selesai ya tinggal ini tanggung jawab aku,” kata Vanesha.

Remaja 18 tahun ini mengatakan tak selamanya dia menuruti apa yang diinginkan orang lain. Apalagi, ada hal lain yang ingin diraihnya.

“Kalau maunya kita memenuhi espektasi mereka semua untuk memuaskan apa yang mereka inginkan, enggak bisa. Aku juga punya keperluan yang lain,” ujarnya.

Film Teman Tapi Menikah merupakan kisah perjalanan asmara Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto yang dibuat novel.

- Baca Juga: Dibanding Akting Atau Balap, Sissy Priscillia Justru Ingin Anak Jadi Musisi

Dalam film tersebut, Vanesha Prescilla berperan sebagai Ayudia Bing Slamet, sedangkan Adipati Dolken memerankan sebagai Ditto. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 29 Maret 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini