Yasamin Jasem dan Randy Martin Bocorkan Sulitnya Syuting Nada Cinta Pelangi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 206 1878299 yasamin-jasem-dan-randy-martin-bocorkan-sulitnya-syuting-nada-cinta-pelangi-kw067toXGl.jpg Randy Martin (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Beberapa bintang muda seperti Yasamin Jasem, Randy Martin, Sharon Sahertian, dan Syakir Daulay dipercaya menghidupkan peran dalam sinetron berjudul Nada Cinta Pelangi.

- Baca Juga: Ini Alasan Billy Syahputra Jual Mobil Warisan Olga Syahputra

Melakoni peran baru dan berbeda membuat para artis muda ini perlu lebih dalam memahami karakter masing-masing.

Sebut saja Yasamin dan Randy Martin yang merasa cukup kesulitan saat memulai akting sinetron bergenre drama komedi musikal ini. Bagaimana tidak, Yasamin harus berlatih memainkan gitar dan bernyanyi sesuai dengan keseharian perannya dalam sinetron itu.

"Jadi satu hari sebekum syuting untik episode pertama aku disuruh hafalin kord untuk lagu Untuk Sahabat," kata Yasamin di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (26/3/2018).

"Belum bisa waktu itu dan belum berani nyanyi. Deg-degan orangnya tapi kan Pelangi orangnya periang banget. Jadi salah satu peran yang menantang banget buat aku," tambahnya.

Yasamin memang dipercaya berperan sebagai Pelangi, gadis desa yang pandai bernyanyi dan memainkan gitar. Tak hanya lagu pop, tapi Pelangi juga diketahui pandai menyanyikan lagu-lagu dangdut juga koplo.

Selain Yasamin, Randy Martin juga mengalami hal menantang menjalani perannya sebagai Daffa dalam sinetron ini. Sebab sinetron tersebut memang disajikan lebih natural dan lebih menyesuaikan kehidupan nyata secara umum.

"Mungkin kslitannya sinetron ini agak beda ya. Memang kita mau lebih naturally saja lebih ngeflow saja," paparnya.

"Fun sih ini sinetron remaja dann musikal tapi dangdut," tambah Randy.

- Baca Juga: Billy Syahputra Akui Jual Mobil Peninggalan Olga ke Mantan Kekasih

Pelangi, Daffa, dan Raya memiliki masalah berbeda namun saling mendukunh karena ikatan persahabatan. Berbagai konflik dikemas berbeda dari kebanyakan dalam sinetron ini. Nada Cinta Pelangi hadir di MNCTV setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 20.00 WIB.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini