Soal Pembuktian Transgender, Lucinta Luna Bantah Bikin Sayembara Berhadiah Rp1 M

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 33 1878039 soal-pembuktian-transgender-lucinta-luna-bantah-bikin-sayembara-berhadiah-rp1-m-7mwue4tMa9.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Lucinta Luna belakangan memang jadi sorotan warganet. Hal itu tak lepas dari isu transgender yang menerpa Lucinta.

Terbaru, Lucinta Luna kembali menghebohkan publik. Ia disebut-sebut akan mengadakan sayembara berhadiah Rp1 miliar bagi warganet yang dapat membuktikan kebenaran isu tersebut.

Buntut dari sayembara tersebut, Melly Bradley pun menagih uang Rp1 miliar dari Lucinta Luna. Sebab, dirinya merasa sudah berhasil membuktikan isu transgender yang ditujukan kepada Lucinta.

Lantas, benarkah Lucinta akan mengadakan sayembara tersebut? Ternyata, personel Duo Bunga sama sekali tidak menyiapkan rencana itu.

(Baca Juga: Franda Ungkap Kondisi Kehamilannya Jelang Persalinan)

(Baca Juga: Sibuk, Dimas Anggara Tak Penuhi Panggilan Polisi)

"Saya enggak pernah ngomong sepatah kata pun dari mulut saya," kata Lucinta Luna dalam salah satu video yang beredar di akun gosip di Instagram.

Gnite 👄

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on


Lebih lanjut Lucinta mengatakan, ia mengaku hanya membalas salah satu komentar dari warganet yang menyinggung isu transgender tersebut.

"Saya hanya menantang akun bodong, saya hanya menantang dia," lanjut Lucinta.

Dalam kesempatan yang sama, Lucinta Luna turut mengabarkan kondisi terkininya. Ia mengaku masih terpukul dengan peredaran isu transgender yang kini menerpa.

(Baca Juga: Sibuk, Dimas Anggara Tak Penuhi Panggilan Polisi)

(Baca Juga: Jadi Direktur SM Entertainment, Ini Tanggung Jawab BoA)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini