nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Boyega Selalu Suka Genre Sci-Fi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 20:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 26 206 1878246 john-boyega-selalu-suka-genre-sci-fi-7r6TUYml0h.jpg John Boyega (Foto: Pop Sugar)

LOS ANGELES – John Boyega menambah daftar panjang bintangi film genre sci-fi dengan tampil dalam film Pacific Rim. Aktor asal Inggris tersebut memang mengaku selalu suka dengan genre sci-fi sejak lama.

Sebelum tampil dalam Star Wars: The Force Awakens, John sebenarnya sudah mengawali akting di film sci-fi Inggris berjudul Attack the Block. Namun kariernya semakin menanjak setelah berperan sebagai Finn dalam dunia Star Wars.

Baca juga: Penampilan Perdana Tom Hardy sebagai Al Capone di Film Fonzo

“Aku selalu ingin menjadi bagian dari film genre sci-fi. Dan di saat bersamaan, aku berpikir bahwa jika aku ingin bermain di dalam film aku harus menikmatinya,” ucap John sebagaimana dilansir Contactmusic, Senin (26/3/2018).

Secara tidak langsung aktor berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa dirinya selalu membuka diri untuk tawaran film sci-fi non-blockbusters. Ia menolak anggapan bahwa dirinya hanya ingin tampil dalam film sci-fi besar seperti Star Wars dan Pacific Rim.

Baca juga: Kebanyakan Lagu Tentang Gigi Hadid, Album Baru Zayn Malik Tertunda

“Tapi sejujurnya, tidak hanya untuk Star Wars dan Pacific Rim. Aku selalu ingin terlibat dalam film-film sci-fi,” ungkapnya.

Setelah melewati proses syuting Pacific Rim Uprising, John sudah dijadwalkan untuk kembali berperan sebagai Finn dalam dunia Star Wars. Seperti diketahui, Star Wars akan membuat trilogi baru di bawah kepemimpinan Rian Johnson setelah Star Wars: Episode XII dirilis.

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini