Ratusan Peserta Meriahkan Audisi Kilau DMD MNCTV di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 598 1874617 ratusan-peserta-meriahkan-audisi-kilau-dmd-mnctv-di-bogor-9xHAou9VtL.png Audisi Kilau DMD (Foto: Ist)

BOGOR - Ratusan peserta memeriahkan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut dalam Audisi Kilau DMD MNCTV yang di Bogor Trade Mall (BTM), Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Dari pantauan Okezone, ratusan peserta dari Bogor memadati area Audisi Kilau DMD sejak pagi. Tidak hanya dari Bogor, para peserta yang hadir juga datang dari wilayah Sukabumi hingga Depok

Baca Juga: Ikut Lagi The Voice Kids Indonesia, Dukungan Orangtua Terkucur untuk Gogo Simanjuntak

Setelah mendaftar, mereka duduk di ruang tunggu yang disediakan untuk menunggu giliran tampil menunjukan kebolehannya. Tampak raut wajah gelisah dari beberapa pengunjung yang ikut audisi.

Marcom Publicity Section Head MNCTV, Ichsan Septian mengatakan Audisi Kilau DMD ini dilakukan untuk mencari peserta yang memiliki bakat dalam bernyayi dangdut di wilayah Bogor dan sekitarnya.

"Kegiatan ini memang road show menjemput bola untuk masyarakat yang mempunyai bakat nyanyi dangdut. Kali ini kita hadir di Bogor untuk melakukan audisi," kata Ichsan, Minggu (18/3/2018).

Ichsan menambahkan, sedikitnya ada sekitar 200 peserta yang mendaftar dalam audisi ini. Mereka akan diseleksi oleh tim untuk nantinya kembali dipanggil untuk mengikuti audisi di Jakarta.

"Nanti setelah lolos dalam seleksi di sini akan kita panggil ke Jakarta tapi nunggu antrean kiriman peserta dari daerah lain juga. Hanya benar-benar berbakat dan yang terbaik untuk lolos," jelasnya.

Ia pun sangat mengapresiasi dengan banyaknya peserta dari Bogor dan sekitarnya yang mendaftar dalam Audisi Kilau DMD MNCTV hari ini.

Baca Juga: Hubungan Makin Serius, Tatjana Saphira Ungkap 5 Hal Alasan Setia ke Harjunot Ali

"Banyak banget yang masyarakat yang antusian dalam pencarian bakat ini. Untuk itu kita datang ke Bogor membuka audisi di sini karena kalau dari Bogor ke daftar di Jakarta akan penuh sekali," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini