nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Lagi The Voice Kids Indonesia, Dukungan Orangtua Terkucur untuk Gogo Simanjuntak

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 14 Mei 2017 10:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 13 598 1690412 ikut-lagi-the-voice-kids-indonesia-dukungan-orangtua-terkucur-untuk-gogo-simanjuntak-zhghXARKf0.jpg Gogo Simanjuntak (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Rupanya, dukungan keluarga kepada peserta Gogo Simanjuntak sangat besar. Semua penampilan yang disajikan Gogo di sesi rekrutmen The Voice Kids Indonesia season 2, Sabtu (13/5/2017) ternyata sudah jadi strategi dari keluarga. 

"Membawa alat musik, sengaja. Kemarin (season pertama) itu alat musik juga. Soalnya dia juga players, semua alat musik bisa," papar ayah Gogo, Anthony Viktor Simanjuntak di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 13 Mei 2017.

Kegagalan di Blind Audition season pertama jadi pelajaran bagi Gogo. Dirinya mengaku sudah memperbaiki kesalahan itu dan akan tampil maksimal di season ke-2 yang baru menggelar babak rekrutmen, yaitu audisi dengan kru.

Pasalnya, keluarga Gogo memang berprofesi sebagai pemusik. Keduanya mengungkap bahwa kemampuan Gogo meningkat pesat. Baru dua tahun Gogo bermusik atas niat sendiri, di usia 11 tahun dirinya sudah terlihat pede tampil di atas panggung dengan bantuan keluarga.

"Kebetulan kami kan orang musik semua keluarga, jadi perlu ditingkatkan per generasi," papar Anthony. 

Kendati demikian, Anthony dan Gogo mengaku sudah siap dengan segala kemungkinan. Paham berada dalam kompetisi, mereka mengaku sudah siap menerima kekalahan maupun kemenangan. 

"Namanya ini turnamen ya, kompetisi. Kalah menang gapapa lah, yang penting dia bisa tampil, kita udah senang. Tapi lebih senang lagi kalo dia bisa jadi juaranya," tutur Anthony. 

"Menang kalah, siap," timpal Gogo.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini