Amitabh Bachchan Diawasi Tim Medis saat Jalani Syuting Film Terbaru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 206 1873530 amitabh-bachchan-diawasi-tim-medis-saat-jalani-syuting-film-terbaru-FmJNIndPx5.jpg

NEW DELHI - Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan mendapat pengawasan tim medis saat menjalani syuting untuk film terbarunya, Thugs Of Hindostan di daerah Jodhpur.

Hal itu bukan tanpa alasan. Saat melakoni karakter yang dimainkan,  Amitabh Bachchan dikabarkan jatuh sakit. Kondisi ini membuat tim medis diterjunkan dari Mumbai untuk menangani kesehatannya.

Diberitakan Zeenews, dalam blog terbaru, Amitabh Bachchan mengaku kondisi kesehatannya saat ini mengalami penurunan. Beruntung, tenaga medis senantiasa siap siaga untuk memastikan kondisinya tidak semakin memburuk.

"Saya membawa tim dokter saya besok pagi untuk bermain-main dengan tubuh saya dan menjebak saya lagi. Saya akan beristirahat dan terus menginformasikannya dalam proses," kata Amitabh Bachchan dalam blognya itu.

(Baca Juga: Penyebab Retaknya Rumah Tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Dibongkar Pengacara)

(Baca Juga: Jadi Saksi, Air Mata Vicky Shu Mengalir Deras saat Ingat Penderitaan Korban First Travel)  

Guna memastikan kondisinya tetap stabil, saat menjalani syuting, Amitabh Bachchan mendapat perlakuan istimewa, terlebih cuaca yang selalu berubah-ubah yang bisa memengaruni kesehatan sang aktor.

Sementara,  dalam Thugs Of Hindostan, Amitabh Bachchan akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris muda, di antaranya Aamir Khan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. Rencananya film besutan sutradara Vijay Acharya Krishna itu dijadwalkan rilis pada 7 November 2018 mendatang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini