nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Sungkar Tertarik Jalani Program Bayi Tabung, Asalkan...

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 19:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1873387 zaskia-sungkar-tertarik-jalani-program-bayi-tabung-asalkan-7oFP8Ox1GR.jpg Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjalin hubungan rumah tangga dengan Irwansyah selama kurang lebih 7 tahun, Zaskia Sungkar hingga kini belum dikaruniai momongan. Zaskia pun sempat menyebutkan rencana untuk melakukan program kehamilan.

Meski rencana sudah terpikirkan, namun sampai saat ini, kakak dari Shireen Sungkar ini belum mengetahui kapan akan melakukan hal tersebut.

"Belum tahu. Ada rencana tapi belum tahu, Insya Allah," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

(Baca Juga: Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Akhiri Konflik Hak Asuh Anak)

(Baca Juga: Dilarang Irwansyah, Zaskia Sungkar Tak Akan Kembali ke Dunia Hiburan)

"Doain dapat waktu yang paling pas, enggak ngerugiin yang sudah dijalanin juga tapi sudah waktunya sih insya Allah," tambahnya.

Zaskia Sungkar juga tak menutup kemungkinan untuk mengikuti program bayi tabung seperti para selebriti lainnya. Namun, ia akan melakukannya jika memang dianjurkan oleh dokter.

"Ya enggak tahu ya, tergantung nanti apa yang dianjurkan sama dokter. Maksudnya bayi tabung atau apapun sama saja ya menurut aku," ungkap Zaskia Sungkar.

"Itu cuma dibantu untuk prosesnya lebih cepat, lebih gampang. Ya dijalanin saja, kalau memang disarankan, ya enggak masalah," tutupnya.


(Baca Juga: Shah Rukh Khan Curhat ke Rani Mukerji tentang Kehilangan Orangtua)

(Baca Juga: Setelah 5 Tahun, Lee Jong Suk & Shin Hye Sun Reuni di Hymn of Death)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini