nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Opener Tur Taylor Swift, Charli XCX Harus 'Menjaga Sikap'

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 15 205 1873396 jadi-opener-tur-taylor-swift-charli-xcx-harus-menjaga-sikap-kYfqWQsedJ.jpg Charli XCX (Foto: The Heights)

LOS ANGELES – Taylor Swift telah mengumumkan bahwa Charli XCX dan Camila Cabello akan menjadi opener dalam tur terbarunya, Reputation.

Kendati mengaku sangat antusias menyambut tur tersebut, Charli tetap harus mempersiapkan diri. Salah satu persiapan yang harus dilakukannya adalah menjaga sikap saat berada di atas panggung.

Baca juga: Zaskia Sungkar Tertarik Jalani Program Bayi Tabung, Asalkan...

“Aku sangat sering mengucap kata-kata kasar saat aku berada di atas panggung. Dan hal itu tidak boleh terjadi (di Reputation Tour). Jadi, aku harus lebih menjaga sikapku,” kata pemilik nama asli Charlotte Emma Aitchison tersebut.

Tekanan tinggi juga mulai dirasakan oleh Charli karena harus bisa membakar semangat para penonton sebelum Taylor naik ke atas panggung. Apalagi dirinya tidak terbiasa dengan tampil di hadapan penonton di dalam sebuah stadion.

“Penonton terbanyak yang datang di stadion dan menontonku beriksar 2000 orang, atau seperti sebuah festival. Kalau stadion penuh, itu seperti jumlah orang-orang dari kota tempat aku lahir. Aku tidak boleh mengacaukannya,” tambah pelantun lagu Boom Clap tersebut.

Baca juga: Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Akhiri Konflik Hak Asuh Anak

Di sisi lain, Camila juga mengungkapkan kebahagiaannya karena menjadi salah satu pembuka tur Taylor Swift. Bagi mantan member Fifth Harmony ini, menjadi opener Reputation Tour adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini