nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor Indonesia Unggah Foto One Direction, Fans: Bring Them Back!

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 15:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 15 205 1873226 promotor-indonesia-unggah-foto-one-direction-fans-bring-them-back-QrgHrR2dIe.jpg One Direction (Foto: Instagram/@SoundRhythm)

JAKARTA – Fans One Direction di Indonesia tengah dibuat baper oleh promotor Sound Rhythm. Pasalnya, promotor di balik konser Celine Dion di Jakarta itu baru saja mengunggah foto lima personel One Direction.

Baca Juga: Ups, Simon Cowell Ketahuan Bahas Reuni One Direction Tanpa Libatkan Harry Styles

Diunggahnya foto lima member One Direction di media sosial Sound Rhythm membuat fans berpikir sekaligus berharap promotor akan membawa grup vokal asal Inggris itu. Fans ingin promotor membawa kembali Harry Styles cs ke Tanah Air.

Bring them back here please,” pinta @talithalysian di Instagram Sound Rhythm.

“Apa lagi ini? Tolong bawa mereka lagi kalau sudah comeback,” tambah @second.igg.

“Kangen. Sebentar lagi tiga tahunan mereka ke Indonesia,” sambung @peny_anikah.


One Direction memang sudah lama tak ke Indonesia. Grup pelantun Night Changes tersebut terakhir konser di Jakarta pada 2015 lalu. Konser tersebut sekaligus menjadi momen pengumuman jika Zayn Malik telah hengkang.

Di sisi lain, ada juga yang bersikap realistis melihat unggahan promotor itu. Sejumlah fans berpikir unggahan tersebut merupakan kode jika salah satu personel One Direction akan dibawa ke Tanah Air. Apalagi keempat member One Direction dan Zayn Malik sama-sama sudah memiliki karya solo sendiri.

“Parti Harry atau enggak Niall kan?” tebak @elmadew di Twitter.

“Antara Harry sama Niall nih. Yakin aku tuh om,” timpal @norarezaf.

#OneDirection

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm) on


Mengingat status One Direction saat ini, tebakan fans di atas memang tidak salah. Seperti diketahui, sejak beberapa tahun lalu, grup bentukan Simon Cowell itu memilih untuk vakum dan keempat membernya sibuk bersolo karier.

Sejauh ini, belum ada wacana yang menyebutkan jika One Direction akan segera reuni dan comeback dalam waktu dekat. Walau begitu, para personel dan Simon sama-sama menyatakan jika grup yang digandrungi banyak remaja itu akan reuni suatu saat nanti.

Baca Juga: Niall Horan Pastikan One Direction akan Reuni

“Bodoh sekali jika kami tak kembali (bersama). Ini (One Direction) mengubah hidup kami, jadi tak ada keraguan untuk (reuni) itu. Tapi aku tak tahu kapan itu akan terjadi. Apakah tahun depan atau tahun depannya lagi. Tapi, kami jelas akan mengejar mimpi itu lagi. 100 persen,” kata Niall periode Oktober 2017 lalu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini